Jum'at, 19 April 2024
Dany Garjito : Senin, 10 April 2023 | 16:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Link streaming Hunger jangan akses LK21 karena ilegal.

Hunger film Thailand yang tayang 2023 dapat ditonton di link resmi Netflix.

Tak hanya link nonton, dalam artikel ini juga terdapat sinopsis Hunger (2023).

Simak penjelasan sinopsis dan link streaming Hunger film Thailand.

Hunger (2023)

Film Thailand, Hunger dirilis di Netflix. Film bergenre thriller itu disebut sebanding dengan film produksi hollywood, The Menu.

Hunger merupakan film bergenre thriller berbalut dunia kuliner yang siap memuaskan pemirsa.

Hunger disutradarai oleh Dom Sitisiri Mongkolsiri dengan naskah yang dibesut oleh Lek Kongdej Jaturanrasamee. Pemeran utamanya adalah Aokbab Chutimon dan Peter Nopachai.

Penasaran seperti apa kisah film Thailand yang cukup dinantikan ini? Berikut sinopsis Hunger beserta jajaran pemain utamanya!

Sinopsis Hunger

Sinopsis Film Hunger (netflix)

Plot cerita Hunger berpusat pada Aoy, seorang wanita berusia dua puluhan yang mengelola restoran mie goreng milik keluarganya di kawasan kota tua Bangkok. Hidupnya biasa saja sebelum sebuah undangan misterius datang padanya.

Aoy menerima undangan untuk meninggalkan bisnis keluarga untuk bergabung dengan Hunger, tim meja Chef mewah nomor satu di Thailand yang dipimpin oleh Chef Paul yang terkenal cerdik dan jahat.

Pemain Hunger

Sinopsis Film Hunger (netflix)

Chutimon Chuengcharoensukying atau Aokbab Chutimon berperan sebagai Aoy. Ini adalah debutnya di Netflix. Sebelumnya dia telah dikenal lewat film-film Thailand seperti Faces of Anne, Die Tomorrow, dan Happy Old Year.

Nopachai Chaiyanam atau yang lebih dikenal sebagai Peter Nopachai dipercaya memerankan Chef Paul. Selain itu ada Svasti Na Ayudhya (Gunn) sebagai peran utama yang tidak disebutkan namanya.

Alasan Wajib Nonton Hunger

Sinopsis Film Hunger (netflix)

Hunger siap menyuguhkan kisah misteri yang membawa Aoy ke dalam dunia persaingan kuliner penuh dengan rahasia. Film ini diharapkan memberikan pengalaman yang seru dan tak terlupakan bagi penonton.

Sutradara Dom Sitisiri Mongkolsiri dan penulis naskah Lek Kongdej Jaturanrasamee juga cukup terkenal di industri perfilman Thailand. Kombinasi ini tentunya sayang untuk dilewatkan.

Ditambah lagi akting keren para pemain utamanya, termasuk Aokbab Chutimon dan Peter Nopachai. Keduanya merupakan aktor yang telah berpengalaman membintangi proyek hits.

Film Hunger dirilis pada April 2023. Film ini memiliki durasi 2 jam 10 menit.

Link Streaming Hunger

Untuk nonton Hunger film Thailand jangan gunakan link ilegal LK21 dan sebagainya.

Selalu gunakan link legal atau resmi untuk streaming Hunger di Netflix. (Suara.com)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Demon Slayer Episode 10, Satu Kali Klik di Sini