Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 11 April 2023 | 15:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi seorang emak-emak pengendara motor yang ngamuk-ngamuk di SPBU membuat netizen geger usai video tersebut menjadi viral beberapa waktu yang lalu.

Dalam video yang dilihat dari akun Instagram @mememedsos ini, terlihat emak-emak pengendara motor memakai jaket dan helm hitam sedang antre di SPBU. Ia terlihat marah-marah dengan wanita pengendara motor yang memakai kaus berwarna hijau di depannya. 

"Mundur, mundur," kata wanita itu dikutip Selasa (11/4/2023).

Emak-emak itu kemudian menarik bagian belakang sepeda motor wanita yang ada di depannya, hingga motor itu terjatuh.  Wanita yang memakai kaus hijau yang tidak terima mencoba mendorong sepeda motor emak-emak yang marah-marah itu.

"Kayak hebat kali kau...," kata wanita yang memakai kaus hijau itu. 

Petugas SPBU dan masyarakat yang ada di sana melerai keduanya. Dalam narasi unggahan disebut emak-emak itu marah karena antreannya diserobot saat hendak mengisi BBM. 

"Seorang Ibu marah-marah di SPBU gara-gara antreannya Diserobot saat hendak mengisi BBM," tulis akun tersebut. 

Belum diketahui di mana lokasi dan kapan video itu direkam. Namun, video emak-emak pengendara motor ini mendapat beragam komentar netizen. 

"Kalo saya jadi ibunya mah ikhlasin aja kasi lewat. Banyak rejeki nanti klo ikhlas. Diselip 1 motor aja. Marah bgt. Gmn d selip mobil," tulis netizen. 

"Paling benci org model gini ga tau aturan antri," ungkap netizen lainnya. 

"Bagus sih diajarin gini, walaupun udh bu ibu yaa tp budayakan antrilah," kata netizen.

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi