Selasa, 28 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 11 April 2023 | 15:38 WIB

Hitekno.com - Berbeda dari pesta pernikahan lainnya, sebuah pesta pernikahan di Malaysia menuai berbagai reaksi dan menjadi viral. Keterangan di undangan pernikahan ini membuat tamu minder melihatnya.

Melansir dari World of Buzz pada Sabtu (8/4/2023), undangan pesta pernikahan tersebut bertuliskan jika tamu yang akan datang harus membayar 250 ringgit atau Rp 845.000.

Pernikahan yang akan berlangsung di Kota Rawang, Malaysia tersebut dikeluhkan oleh para penerima undangan karena biaya yang mahal. Di undangan tersebut, para tamu undangan bisa membayar secara tunai, transfer bank online, dan e-wallet.

Jika membayar secara transfer, para tamu wajib menyerahkan kwitansi pembayaran dan memasukkan ke amplop merah yang telah disediakan oleh staf resepsi.

Postinngan itu diunggah oleh seseorang dengan caption yang bermaksud julid, "cara yang bagus," tulisnya. Postingan itu juga menarik perhatian warganet untuk berkomentar.

"Kalau saya bawa istri dan dua anak maka harus membayar 1.000 ringgit (Rp 3,3 juta)!" tulis netizen.

"Kalau saya memberi banyak uang, maka saya bisa bangkrut," tulis netizen lain.

"Kalau Anda tidak mampu mengadakan makan malam pesta pernikahan, maka jangan lakukan. Jelas mereka berusaha mencari uang dari ini,” tulis netizen lain yang kesal.

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz