Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 14 April 2023 | 15:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pria bernama Yudo Andreawan mendadak viral dan menjadi topik hangat di media sosial karena aksinya yang meresahkan di ruang publik. Sebelum akhirnya ditangkap dini hari tadi, aksi Yudo Andreawan yang sempat membuat cuitan narsis di Twitter menjadi sorotan.

Sesuai laporan sebelumnya, Yudo Andreawan yang viral karena ulahnya yang meresahkan publik akhir resmi ditangkap pihak kepolisian. Yudo Andreawan ditangkap di sekitaran Polda Metro Jaya, Jumat (14/4) pada pukul 02:00 WIB dinihari. 

"Kami amankan sekitar 02.00 dini hari tadi," kata Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Yuliansyah dikutip dari Suara.com.

Meski sudah diamankan pihak kepolisian, akun Twitter miliknya @AndreawanYudo masih tetap akitf dan membalas sejumlah komentar netizen, termasuk soal penangkapan dirinya. 

"Ganteng juga gue," cuit akun @AndreawanYudo mengomentari cuitan dari akun @mazzani_gsp. 

Bahkan empat jam lalu, akun @AndreawanYudo masih mencuitkan bahwa memang benar ia berada di Polda Metro Jaya dan mengaku bersama sahabat karibnya. 

"Iya gue lagi di polda bareng yang foto in itu wkwkwk kan sahabat karib gue," cuit akun Yudo pada Jumat 14 April 2023 pukul 10:35 WIB. 

Perihal apakah akun tersebut benar dimiliki oleh Yudo, akun Twitter @mazzani_gsp menyebut bahwa memang betul bahwa akun itu milik dari Yudo Andreawan. 

"Jawaban pihak kepolisian kenapa pas udah ditangkap masih ngetweet. "Akun punya dia, Mas" "Sudah diamankan HP-nya" tulis akun @mazzini_gsp. 

Pria bernama lengkap Yudo Andreawan ini jadi sorotan setelah aksinya membuat keributan di Stasiun Manggarai, Rabu (12/4). Sebelum viral dengan aksinya di Stasiun Manggarai, Yudo ternyata beberapa kali bikin ulah di sejumlah fasilitas umum. 

Bahkan ada video yang memperlihatkan ia meludah ke arah petugas keamaanan sebuah mal. Aksinya ini membuat petugas itu berang dan melayangkan tamparan ke wajah Yudo. 

Bahkan ada salah satu netizen yang menyebut Yudo Andreawan pernah membuat kerusakan di salah satu klinik gigi. Hal ini lantaran di klinik tersebut jadi tempat wanita yang jadi obsesinya bekerja. 

BACA SELANJUTNYA

Tak Puas dengan Performa Cuitannya, Elon Musk Ajukan Perubahan Algoritma di Twitter