Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 14 April 2023 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Operator seluler Smartfren mengenalkan paket kuota dan promo khusus pada Ramadhan 2023. Pengguna anyar bahkan bisa memperoleh bonus kuota puluhan GB dengan harga terjangkau.

Terdapat kuota lebih besar dengan harga mulai dari Rp 30 ribu.

Salah satu produk yang dikenalkan berupa Kartu Perdana Smartfren Kuota M dan Smartfren Kuota L.

Berikut beberapa rincian bonus dan keunggulan paket kuota serta perdana Smartfren:

1. Triple Bonus

Buat pelanggan baru yang membeli dan mengaktifkan kartu perdana Smartfren Kuota M atau Kuota L, akan dimanjakan dengan promo Triple Bonus dengan kuota yang sangat melimpah.

Mulai dari Rp 30.000-an, pelanggan sudah bisa mendapatkan kartu perdana Smartfren Kuota M yang disertai kuota utama 6 GB dan kuota aplikasi 5 GB.

Khusus pelanggan baru bisa mengklaim Triple Bonus hingga 22 GB per bulan selama setahun untuk Smartfren Kuota M; atau hingga total 36 GB per bulan selama setahun untuk Smartfren Kuota L.

Promo Triple Bonus ini ini terdiri dari Bonus kuota lokal sesuai dengan wilayah pembelian; Bonus kuota utama; serta Bonus kuota loyalty yang dapat diklaim melalui aplikasi MySmartfren atau USSI *123*789# dan didapatkan setiap bulan selama setahun.

Buat menikmati Triple Bonus ini, pastikan pelanggan baru selalu mengisi ulang paket Smartfren Kuota setiap bulan.

Logo Smartfren. (Smartfren)

2. Bonus Spesial Ramadan

Khusus Ramadan, Smartfren semakin memanjakan seluruh pelanggannya dengan promo Extra Internet Malam (01.00 – 05.00 WIB).

Extra Internet Malam bisa didapatkan dengan sangat mudah, pelanggan bisa langsung klaim promo ini melalui aplikasi MySmartfren atau melalui *878*78# setelah mengisi ulang paket data dengan masa aktif minimal 28 hari.

Promo ini berlangsung dari 21 Maret – 24 April 2023.

3. Triple Kuota Buat Pelanggan Setia

Bukan cuma pelanggan baru yang dapat banyak manfaat. Pelanggan setia Smartfren juga bisa menikmati berbagai kelebihan dengan menggunakan paket Smartfren Kuota M atau Kuota L.

Dalam satu paket ini, pelanggan bisa menikmati Triple Kuota yang terdiri dari Kuota Utama; Kuota Aplikasi untuk mengakses aplikasi transportasi, pesan instan, belanja online dan pembayaran elektronik; serta Kuota Lokal yang besarnya menyesuaikan wilayah pembelian kartu perdana.

4. Pilihan Paket Kuota Jumbo Buat Teman Streaming

Pelanggan setia Smartfren sekarang mendapatkan pilihan berupa paket baru dengan Triple Kuota yang jauh lebih besar.

Adapun paket baru dengan Triple Kuota jumbo ini adalah, Smartfren Kuota 2L seharga Rp 82.000 dengan total kuota hingga 65 GB; Smartfren Kuota 3L seharga Rp 111.000 dengan total kuota hingga 100 GB; dan Smartfren Kuota 4L seharga Rp 137.000 dengan total kuota 125 GB. (Suara.com/ Dythia Novianty)

BACA SELANJUTNYA

Sinergi dengan Link Net, XL Targetkan 8 Juta Home Pass