Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 16 April 2023 | 16:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria duduk sendiri ketika menunggu teman-temannya untuk buka puasa bersama membuat netizen sedih usai viral. Pasalnya, pria ini sudah memesan banyak menu buka puasa, sayangnya teman-temannya tidak kunjung datang.

Video ini diunggah oleh akun TikTok @kang.mulong. Dalam unggahan itu nampak seorang pria sendiri dengan banyak menu makanan di depannya. Ia sudah memesan banyak sekali makanan persiapan buka bersama (Bukber).

Namun ketika menu sudah dihidangkan, sampai beduk buka puasa teman-temannya tidak kunjung ada yang datang. Si pria pun terus menunggu teman-temannya tersebut. Peristiwa ini terjadi di sebuah kafe di Tulungagung Jawa Timur (Jatim).

Videonya ini pun beredar luas di media sosial. Dalam video itu nampak beberapa pengunjung sudah menyantap makanan yang dipesan. Diduga saat video diambil, sudah memasuki waktu berbuka namun teman-temannya tidak kunjung datang. Dalam narasi video itu mengatakan, teman si pemuda itu tak ada satupun yang datang.

"Pengunjung liane wes podo mangan meh entek. 18:15 kancane mase durung enek sing teko (pengunjung lainnya sudah pada makan hampir habis. Jam 18:15 teman masnya belum ada yang datang)," tulis keterangan dalam video.

 

Video tersebut direkam oleh salah satu pengunjung, terlihat pria tersebut merasa resah hingga menoleh ke kiri dan kanan menunggu teman-temannya. Ia sesekali terlihat meminum minuman yang ada di depannya.

Dilansir dari komen pemilik akun, diketahui teman pemuda itu tak ada yang datang hingga sampai malam. Akhirnya makanan yang sudah tersaji pun dibungkus. Unggahan video itupun mengundang beragam komentar dari warganet. Bahkan, si pemilik kafe juga turut berkomentar.

"Teman kualitas lebih penting daripada teman kuantitas," komen prayo***

"Itu di cafeku. Ada yang kenal kah? Sini tak ajakin buber gratis wes. Kok gak tega aku," ujar Budendy.tulungag***

"Dia bakal trauma bukber sama temannya," ujar sircle***

"Kebangetan temannya, jarang-jarang lho laki-laki mau pesan duluan," kata wanti***.

Viral, video ini langsung saja membuat netizen prihatin dengan nasib pria yang ingin buka puasa bersama teman-temannya ini.

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi