Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 17 April 2023 | 20:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Indonesia dibuat geger ketika puisi Vicky Prasetyo mendadak muncul di Instagram member boyband asal Korea Selatan, Mark NCT. Berbagai komentar langsung saja ditinggalkan terkait momen viral ini.

Puisi Vicky Prasetyo ini ia buat ketika menikah dengan Angel Lelga pada tahun 2018 lalu. Puisi yang terkesan alay ini berjudul 'Konsonan Langit'. Namun, puisi ini justru mencuri perhatian pentolan NCT, Mark.

Lewat storynya di akun Instagram miliknya, Mark Lee mengunggah ulang video remix lagu terbarunya, 'Golden Hour' dengan puisi Konsonan Langit yang diucapkan Vicky Prasetyo.

Sebelumnya, Mark Lee mengadakan challenge bertajuk #DuetWithMARK di TikTok. Seorang penggemar rupanya mengedit puisi Vicky Prasetyo dan disandingkan dengan video "Golden Hour" milik Mark.

"Konsonan Langit yang akan menjadi sebuah takdir cinta kita, menjadikan hamparan bahwa saksi ini, detik ini, secara sinaran ultrafeng yang mulai dinaungi oleh greenday akan menjadi cranberries cinta kita menjadi nyata. Aku akan mempersembahkan terjun dari helikopter untuk kamu, sayaaaang," ujar Vicky dalam puisi tersebut.

Idol besutan SM Entertainment itu tampaknya terkesan dengan video remix lagunya dengan Puisi Konsonan Langit. Sementara Vicky dalam laman instagramnya mengaku respek pada Mark Lee karena telah mendebutkan puisi Konsonan Langit di akun Instagram Mark. 

"Respect @onyourm__ark. Kira-kira habis puisi Konsonan Langit, buat puisi apa lagi ya guys? Ada ide nggak?" tulisnya membagikan ulang unggahan Mark Lee, Jumat 14 April 2023.

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Inara Rusli Kelihatan Aurat saat Pakai Baju, Netizen Pertanyakan Ini