Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 18 April 2023 | 13:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mantan pentolan EVOS, Rekt mengungkap pengaruh besar mantan coach RRQ, Adi ke timnya tersebut. Melihat hal ini, diakui oleh Rekt, Adi adalah salah satu coach bagus di pro scene Mobile Legends.

Dalam live streaming di channel YouTube-nya, Rekt mengungkap pengaruh besar Adi di RRQ bahkan usai dirinya resmi meninggalkan tim tersebut dan bergabung dengan ONIC.

Mengakui kepintaran Adi dalam tim, menurut Rekt, Adi atau yang sebelumnya dikenal sebagai Acil ini adalah salah satu coach bagus di Indonesia.

"Menurut kalian ya guys ya, gak ada Adi di RRQ, impact-nya gimana? Udah gue bilang guys, Acil itu pintar guys" jelas Rekt.

Lebih lanjut, menurut Rekt, Adi dan Zeys adalah dua coach terbaik di Indonesia. Kedua nama ini disebut oleh Rekt termasuk yang masuk dalam pantauannya.

 

Dirinya juga menyebut bahwa Adi hanyalah korban dari keinginan penggemar yang memintanya untuk hengkang dari RRQ beberapa waktu yang lalu.

"Acil itu salah satu coach bagus guys, coach yang bagus di Indonesia itu antara Bjorn (Zeys), Acil. Yang gue pandang dua itu sih," lanjutnya.

Sebelum meninggalkan RRQ, Adi menjadi salah satu coach yang banjir hujatan dengan hashtag #acilout. Hashtag ini terus ramai digunakan apalagi ketika RRQ kalah dalam match-nya.

Setelah beberapa season bersama RRQ, Adi yang sebelumnya menggunakan nama Acil ini kemudian memutuskan untuk bergabung dengan ONIC. Bersama landak kuning, ia sukses memenangkan MPL Season 11 lalu.

BACA SELANJUTNYA

Regenerasi Pro Player, ONIC Camp Vol. 2 Siap Digelar