Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 19 April 2023 | 22:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, aksi Ketua DPR, Puan Maharani lempar baju gratis ke warga menjadi viral dan menuai berbagai reaksi dari netizen.

Video ini diunggah oleh akun @sisitrangofficial di Instagram. Terlihat, Ketua DPR Puan Maharani sedang membagikan baju gratis ke warga sekitar yang ditemui. Akan tetapi Puan membagikan baju tersebut dengan cara melempar, sama seperti yang ia lakukan sebelumnya.

Terlihat kalau baju yang dibagikan Puan Maharani itu bergambar logo PDIP dan mukanya sendiri. Puan Maharani yang berada di dalam mobil dan dikawal petugas kemudian melempar baju tersebut ke masyarakat sekitar.

Salah satu warga lalu merekam kejadian itu akhirnya menerima baju tersebut dan menjadikannya konten video.

"Di momen Ramadhan ini perbanyaklah berbagi, ibu ini memberikan inspirasi berbagi terhadap sesama," begitu deskripsi video yang ditulis akun sisitrangofficial selaku pengunggah, dikutip Rabu (19/4/2023).

Unggahan ini kemudian banyak mendapatkan atensi dari warganet Indonesia. Banyak yang menyayangkan cara Puan Maharani membagikan kaos gratis itu ke masyarakat.

"Mudah2an sy mendapatkan moment menerima hadiah dari mereka dengan cara di lempar ,insya allah akan sy tendang hadiahnya kembali ke mereka," kata salah satu warganet.

"Kaya hewan ternak ngasih makan lemparnya, gini bakal jadi panutan masyarakat? Mending ga perlu ada bagi” baju, merusak citra ibu sendiri," ucap yang lain.

"Lempar balik k mukanya guys," sebut lainnya.

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli