Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 20 April 2023 | 12:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cari ucapan hari raya Idul Fitri 1444 H formal dan resmi untuk perusahaan dan kantor? Kamu di tempat yang tepat. Berikut ini tim HiTekno.com telah menyiapkan sederet ucapan hari raya Idul Fitri 1444 H yang bisakamu gunakan.

Saling mengirimkan ucapan selamat sudah menjadi kebiasaan dalam hari besar hingga hari raya. Termasuk dengan lebaran 2023 ini. Sudah menyiapkan ucapan selamat lebaran?

Termasuk ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H yang digunakan secara formal untuk kantor dan perusahaan secara resmi di lebaran 2023.

Ucapan hari raya Idul Fitri 1444 H ini sifatnya cenderung formal, karena diberikan pada rekan kerja yang kamu miliki. Tentu saja ucapan ini bisa dengan mudah dimodifikasi agar lebih sesuai dengan konteksnya.

Karena untuk persuhaan dan hubungan formal, membutuhkan ucapan selamat hari raya yang resmi resmi. Berbeda untuk teman, keluarga maupun kerabat dekat.

Beberapa ucapan hari raya Idul Fitri 1444 H formal dan resmi yang bisa kamu gunakan antara lain adalah sebagai berikut.

 Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1444 H Formal

  1. Selamat merayakan Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin. MInal Aidin wal faidzin. Mohon maaf atas semua kesalahan yang sudah saya buat selama bekerja bersama rekan-rekan sekalian, semoga dapat diikhlaskan dan kedepan bisa menjadi rekan kerja yang lebih baik lagi.
  2. Selamt hari raya Idul Fitri, mari lupakan kesalahan di masa lalu, dan saling memaafkan. Semoga Allah memberikan kita kebahagiaan dan kemakmuran yang berlimpah kedepannya.
  3. Sucikan hati dengan dzikir, cerahkan hati dengan pikir. Terus bersyukur dengan menebar senyuman, dengan kerendahan hati, kami seluruh keluarga menghaturkan minal aidin wal faidzin.
  4. Dengan kerendahan hati, mohon maaf atas segala kesalahan. Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  5. Selamat Idul Fitri 1444, semoga Allah melimpahkan rahmat-Nya kepada kita semua.
  6. Takbir, tahmid tahlil telah berkumandang. Memecah keheningan malam, mengantar rasa syukur pada-Nya. Esok pagi menyambut hari yang fitri. Selamat lebaran 1444 H. Taqaballahu minna wa minkum, mohon mahaf lahir dan batin.
  7. Minal Aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Andai hati berbalut dengki, andai tingkah membuat marah, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Idul Fitri 1444 H.
  8. Selamat Idul Fitri untuk rekan-rekan kerja semua yang saya hormati. Semoga segala  berkah dan kebaikan Lebaran menyertai kita semuanya. Mohon maaf lahir dan batin.
  9. Di hari kemenangan ini, semoga Allah memberkahi kehidupan rekan kerja sekalian dan semua anggota keluarga dengan kesuksesan dan kemuliaan. Saya mengucapkan terimakasih sudah menjadi sosok kolega yang bijaksana selama di tempat kerja. Selamat Idul Fitri 2023.
  10. Selamat Idul Fitri 2023 untuk semua teman kerjaku. Semoga Idul Fitri ini membawa keharmonisan bagi semua orang. Selamat menikmati hari spesial ini.
  11. Semoga hidup Anda dipenuhi dengan kesuksesan dan rumah Anda dipenuhi dengan kebahagiaan. Kami sekeluarga mengucapkan selamat Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin.
  12. Selamat Idul Fitri 1444 H, untuk seluruh rekan kerja dan anggota keluarga. Saat ini mungkin kita berjauhan karena lokasi, semoga ketika saatnya kembali ke tempat kerja, kita bisa saling bermaafan secara langsung dan memulai semuanya dari awal.

Itu tadi sedikitnya 12 ucapan hari raya Idul Fitri 1444 H formal dan resmi untuk teman kantor yang bisa digunakan. Semoga berguna! (Suara.com/ I Made Rendika Ardian)

BACA SELANJUTNYA

50 Ucapan Idul Fitri 1444 H Perusahaan, Resmi dan Formal