Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 21 April 2023 | 08:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mencari ucapan Idul Fitri 1444 H perusahaan yang lebih resmi dan legal untuk disampaikan pada lebaran 2023. Kamu bisa menggunakan sederet ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H.

Berbeda dengan ucapan selamat Idul Fitri 1444 H kepada teman dan keluarga, untuk perusahaan maupun rekanan resmi membutuhkan ucapan Idul Fitri 1444 H lebih formal.

Karenanya ucapan Idul Fitri 1444 H perusahaan dicari-cari untuk disampaikan secara formal pada lebaran 2023 ini.

Berikut ini tim HiTekno.com telah merangkum beberapa ucapan Idul Fitri 1444 H perusahaan yang resmi dan legal untuk kamu gunakan.

50 Ucapan Idul Fitri 1444 H Perusahaan 

  1. Meski wajah tak bisa berjumpa, tangan tak bisa menjabat, tiada gembira yang menggelora, tiada senang yang mengangkasa. Dengan segala kerendahan hati kami segenap keluarga besar mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin. 
  2. Selamat Idul Fitri 2023 bapak atau ibu yang saya hormati. Semoga segala keberkahan dan kebaikan Lebaran kali ini menyertai kita semua. Mohon maaf lahir dan batin. 
  3. Jajaran redaksi dan segenap karyawan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin. 
  4. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023. Taqaballahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin. 
  5. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Semoga kita semua bisa memaknai setiap perjuangan dan keikhlasan di hari yang suci ini. 
  6. Kami mengucapakan selamat Idul Fitri 1444 Hijriyah Tahun 2023 bagi yang merayakan. Semoga segala amal ibadah selama bulan Ramadhan ini menjadi berkah. 
  7. Selamat Idul Fitri 1443 H! Semogalebaran kali ini menjadi langkah baik dan menjadi keberkahan bagi kita semua. 
  8. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H! Semoga Idul Fitri 2023 ini membawa banyak dan banyak kebahagiaan. Mohon maaf lahir dan batin. 
  9. Di  hari kemenangan ini, semoga Allah memberkahi kehidupan bapak/ibu dan keluarga dengan kesuksesan serta kemuliaan. Saya mengucapkan terima kasih karena sudah menjadi sosok yang bijaksana. Selamat Idul Fitri 1444 H! 
  10. Minal Aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Andai hati pernah berbalut dengki dan Andai tingkah membuat marah. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Idul Fitri 1444 H. 
  11. Pimpinan dan segenap pengurus perusahaan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Mohon maaf lahin dan batin. 
  12. Taqobal Allaahu Minna Wa Minkum, Taqobbal Yaa Kariim. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Mohom maaf lahir dan batin. 
  13. Kami seluruh jajaran direksi PT. (nama perusahaan) mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Semoga momen Idul Fitri 2023 kali ini memberi kita semangat untuk terus berjuang. 
  14. Keluarga besar PT. (nama perusahaan) mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H. Dengan semangat kesucian, mari kita sambut masa depan dengan optimisme dan kesungguhan." 
  15. Segenap keluarga besar PT. (nama perusahaan) mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Taqabbalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin. 
  16. PT. (nama perusahaan) mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Semoga di hari yang fitri ini, kita semua menjadi pribadi yang lebih beriman, kreatif, dan produktif. 
  17. Kami pimpinan PT. (nama perusahaan) mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444H. Semoga amal ibadah yang kita laksanakan selama bulan Ramadhan diterima Allah SWT. 
  18. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Semoga Allah senantiasa melimpahkan taufik dan hidayah-Nya kepada kita semua. Mohon maaf lahir dan batin.  
  19. Minal Aidin wal Faidzin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Semoga kita semua menjadi insan yang lebih baik dan bertakwa. 
  20. Kami segenap keluarga besar PT. (nama perusahaan) mohon maaf lahir dan batin. Semoga di hari yang fitri ini menjadi momentum untuk berubah menjadi manusia yang lebih baik dan pekerja keras. Selamat Idul Fitri 1444 H. 
  21. Lupakan sejenak tentang target perusahaan. Apalagi tekanan dari atasan. Sekarang saatnya kita saling maaf-maafan. Sambil menikmati libur lebaran. 
  22. Jangan buang-buang waktu untuk memikirkan hari esok dan segala pekerjaan yang menumpuk. Yakinlah jika Allah selalu memiliki rencana terbaik untuk hamba-hamba-Nya. Selamat Idul Fitri 1444 H! 
  23. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H untuk kamu dan keluarga! Semoga di hari kemenangan ini membawa kesuksesan dan kemakmuran di tempat kerja serta kehidupan sehari-hari! 
  24. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023. Di momen Lebaran ini, saya dan keluarga mohon maaf apabila selama ini ada kesalahan dan kekurangan selama melayani Anda. Semoga kita semua menjadi pribadi yang lebih baik lagi. 
  25. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Mari kita lupakan segala kesalahan di masa lalu dengan saling memaafkan. Selamat berkumpul dengan keluarga Anda! 
  26. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Taqabbalallahu minna wa minkum. Semoga Allah SWT memberi kesempatan kita untuk bertemu kembali dengan Ramadhan dan Idul Fitri tahun depan. 
  27. Beristirahatlah dari pekerjaan dan berikan waktu Anda untuk keluarga. Semoga Allah SWT merahmati kehidupanmi. Selamat Lebaran 2023! 
  28. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H bersama keluarga. Mohon maaf atas segala kesalahan. Semoga target ke depan bisa kita capai bersama-sama. Terima kasih untuk kerja keras serta dedikasi dalam bekerja dan berkarya selama ini. 
  29. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Di momen Lebaran kali ini, saya mohon maaf apabila selama ini ada kesalahan serta kekurangan dalam memimpin. Semoga kita smua menjadi pribadi yang lebih baik lagi. 
  30. Terima kasih bapak/ibu, karena selama ink tidak hanya menjadi bos namun juga menjadi mentor dan rekan bagi saya. Semoga di hari yang suci ini bapak/ibu dipenuhi kedamaian, kemakmuran, serta kebahagiaan tanpa batas. Selamat Idul Fitri 1444 H! 
  31. Di hari kemenangan ini, semoga Allah memberkahi bapak/ibu dengan kesuksesan dan juga kemuliaan. Terima kasih sudah menjadi sosok yang bijaksana selama bekerja. Selamat Idul Fitri 1444 H! 
  32. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi momen istimewa untuk bapak/ibu dan keluarga. Semoga Allah memberkahi kehidupan pribadi serta bisnis bapak/ibu. Selamat Lebaran 2023! 
  33. Di hari yang fitri ini, semoga Allah selau memberkahi kehidupan bapak/ibu dengan kemuliaan. Terima kasih sudah menjadi sosok yang sangat bijaksana bagi kami. Selamat Idul Fitri 1444 H. 
  34. Selamat Idul Fitri 2023 bapak/ibu yang saya hormati. Semoga segala keberkahan, rezeki dan kesehatan hari Lebaran menyertai kita semua. Mohon maaf lahir dan batin. 
  35. Selamat Idul Fitri 1442 H. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf atas semua kesalahan dan kekeliruan kami selama ini. Semoga segala amal ibadah kita di bulan Ramadhan diterima Allah SWT. 
  36. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H bapak/ibu. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat dan rida-Nya kepada kita semua. 
  37. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 14424H. Mohon maaf lahir batin. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan taufik serta hidayah-Nya kepada kita semua. 
  38. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Minal aidin wal faizin. Semoga Allah SWT melimpahkan segala kebahagiaan dam kemakmuran kepada kita semua. 
  39. Minal aidin wal faizin. Semoga di hari kemenangan ini kita diberi petunjuk menuju jalan yang terang agar biss menghilangkan kegelapan di hati kita. Selamat Idul Fitri 1444 H! 
  40. Kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H! Semoga Allah SWT memberkati kita selama musim Ramadhan dan di hari yang fitri inj membawa kita menuju kemakmuran. 
  41. Hidupkan Idul Fitri dengan saling memaafkan. Semoga Allah senantiasa memberikan kita kebijaksanaan, kedamaian, serta kemakmuran dalam hidup. Selamat Idul Fitri 1444 H untuk kita semua! 
  42. Bulan suci Ramadhan telah berakhir. 
    Semoga segala amal perbuatan akan  menjadi berkah dan kedamaian dalam hidup. Selamat Idul Fitri 1444 H! 
  43. Di hari yang penuh berkah ini jangan lupa untuk selalu bersyukur kepada yang maha kuasa atas segala hal yang telah diberikan-Nya kepada kita. Semoga semua semua doa terkabulkan. Selamat Idul Fitri 1444 H! 
  44. Beristirahatlah sejenak, mari kita sambut hari yang penuh kemuliaan ini dengan gembira. Mari rayakan Idul Fitri  dengan keluarga dan teman. Selamat Idul Fitri 1444 H!  
  45. Selamat Idul Fitri 1444 H! Semoga setelah ini kita dianugerahi banyak kebahagiaan serta kesuksesan yang tiada kira, baik di kehidupan ini dan di akhirat nanti. 
  46. Tak ada kata yang indah untuk diucapkan di hari yang gitri ini selain kata maaf. Semoga kita bisa meraih kesuksesan setelah ini. 
  47. Minal aidin wal faizin. Semoga hari kemenangan ini membukakan jalan terang dan menghilangkan segala kegelapan di hati kita semua . Selamat Idul Fitri 2023! 
  48. Untuk semua kesalahan yang pernah ada dan khilaf yang sempat terucapkan, semoga pintu maaf selalu terbuka lebar untuk kita. Selamat Idul Fitri. 
  49. Taqobal Allaahu Minna Wa Minkum, Taqobbal Yaa Kariim. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Mari raih kemenangan dengan hati fitri. 
  50. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H! Semoga kita semua mendapatkan kemuliaan di hari kemenangan ini. Mari tingkatkan amal ibadah untuk meraih kesuksesan. 

Nah itulah 50 ucapan Idul Fitri 1444 H perusahaan terbaru yang bisa kamu gunakan secara formal dan resmi. (Suara.com/ Putri Ayu Nanda Sari)

BACA SELANJUTNYA

30 Ucapan Selamat Hari Kartini Penuh Makna dan Menginspirasi