Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 22 April 2023 | 10:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ada banyak cara dalam menyemarakkan Lebaran 2023 ini, termasuk mengirimkan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H untuk keluarga, teman dan kerabat.

Tidak hanya ucapan lebaran yang formal dan serius, ada beberapa ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H lucu yang bisa kamu gunakan.

Mulai dari media sosial hingga chat mlalui WhatsApp, gunakan beberapa ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H unik di lebaran 2023 ini.

Berikut rekomendasi atau contoh 40 ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H lucu.

  1. Ketupat dipotong jadi empat, walau pertemuan sulit didapat, tetapi ucapan selamat hari raya Idul Fitri dan mohon maaf lahir dan batinku semoga terkirim cepat ke hatimu. Selamat lebaran 2023. 
  2. Lebaran makan ketupat, mohon maaf lahir batin jika ada lepat. Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. 
  3. Walau jarak memisahkan, WhatsApp bisa kita andalkan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat lebaran 2023.
  4. Menjelang hari raya idul fitri, sebelum sinyal ikutan libur karena mudik lebaran, saya ucapkan selamat hari raya Idul Fitri. Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. 
  5. Idul Fitri telah tiba! Semoga Idul Fitri Anda lebih manis dari semua kheer dan khurma yang digabungkan.
  6. Saya mendengar bahwa pada Idul Fitri, kalori tidak dihitung. Jadi, mari kita makan semua makanan lezat tanpa rasa bersalah. Selamat hari raya Idul Fitri!
  7. Mari rayakan Idul Fitri dengan mengenakan pakaian mewah kita dan berswafoto seratus kali, serta full senyum pepsodent! Selamat hari raya Idul Fitri!
  8. Semoga Allah memberkati Anda dengan banyak rahmat tahun ini, sehingga Anda dapat membelikan saya hadiah juga. Selamat hari raya Idul Fitri 2023!
  9. Lebaran ini, mari kita bersyukur atas semua berkah dalam hidup kita, terutama makanan lezat di atas meja. Selamat hari raya Idul Fitri 2023. Mohon maaf lahir dan batin.
  10. Semoga Allah memberkati Anda dengan kebahagiaan, cinta, dan tawa tanpa akhir pada Idul Fitri ini. Juga, jangan lupa untuk berbagi makanan Anda dengan saya. 
  11. Selamat hari raya Idul Fitri 2023. Semoga Allah memberkati seluruh keluargamu dengan kekayaan dan kesehatan.
  12. Aku sering berharap kamu adalah Joker. Selamat Idul Fitri untuk teman paling lucu dan juga cerdas yang pernah saya temui.
  13. Saat kita merayakan Idul Fitri, saya berdoa agar hari itu akan membawa kejutan terbaik dalam hidup. 
  14. Sebelum operator menjadi sangat sibuk dan pesan terpending dalam waktu lama, saya mewakili seluruh keluarga menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri 2023. 
  15. Ada wangi lebaran tercium dari atas meja, kunikmati dan kumakan sesuka hati. Terkadang aku pun melakukan kesalahan tanpa kusadari, mohon maaf lahir dan batin. Selama hari raya Idul Fitri. 
  16. Tak terasa puasa sudah mau usai, jangan lupa membuat nastar untuk menyambut kedatangan tamu di bulan ramadhan. Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahirdan batin. 
  17. Beli kolak di pasar sore, taruh dimangkuk untuk dimakan bersama. Pesan singkat saya kirimkan sore-sore, mohon maaf lahir dan batin, mari rayakan Idul Fitri dengan senyum ceria. 
  18. Selamat hari raya Idul Fitri 2023. Kalau diriku banyak salah tolong maafin dong.
  19. Denganmu aku bisa santai dan menikmati kehidupan tanpa ekspektasi apapun, tiba-tiba juga saldo makin menurun. Selamat hari raya Idul Fitri, setelah ini ayo kita berjuang hidup normal, nyari kerja! 
  20. Idul Fitri untuk sahabat sekitar, semoga Allah memberkatimu dengan kue-kue lebaran yang enak dan saudara dekat yang memberimu uang saku. 
  21. Jauh-jauh ke pasar nyari buah pepaya, dapatnya buah beri. Manusia banyak dosanya, mohon maaf lahir dan batin dari lubuk hati. Selamat hari raya Idul Fitri 2023. 
  22. Dosa saya tak dapat dihitung lagi, mohon maaf lahir dan batin wahai sayangku. 
  23. Makan opor di hari raya Idul Fitri, salah dan teledor itu kerap terjadi. Mohon maaf lahir dan batin, dan mari kita lanjutkan jadi teman.
  24. Mari kita buat Idul Fitri ini berkesan dengan makan begitu banyak makanan sehingga kita kesulitan jalan kembali ke rumah. Selamat hari raya Idul Fitri. 
  25. Idul Fitri! Semoga Allah memberkati Anda dengan semua kebahagiaan dan berkah yang dapat Anda tangani, dan kemudian lebih banyak lagi. Jangan lupa untuk berbagi di hari eid yang Fitri.
  26. Selamat hari raya Idul Fitri. Lupakan saja diet, ini saatnya makan sebanyak-banyak kue lebaran dan opor ayam! 
  27. Semoga berkah ilahi Allah menyentuh setiap aspek kehidupan kita dan menjadikan kehidupan kita lebih menarik daripada cerita Avengers. Selamat hari raya Idul Fitri 2023. 
  28. Pada kesempatan suci ini, semoga  kamu mendapatkan hari yang penuh dengan banyak tawa dan saat-saat bahagia. Selamat hari raya Idul Fitri.
  29. Ini adalah hari ketika kita harus bersyukur kepada cahaya ilahi bukan obor dari bambu untuk semua hal indah di sekitar kita. Selamat hari raya Idul Fitri 2023.
  30. Semoga kamu juga menemukan sejuta alasan untuk membuat hidup  lebih indah di hari ini. Semoga sukacita Idul Fitri dilipatgandakan seribu kali dan tinggal bersamamu selamanya. Idul Fitri!
  31. Mari manfaatkan momen ini untuk bersuka cita, karena menjalani hidup bahagia ada di dalam diri dan cara berpikir. Semoga Allah membimbing dan menerima semua doa kita. Selamat hari raya Idul Fitri.
  32. Menghabiskan Idul Fitri bersama teman dan keluarga dengan makanan lezat, tawa, dan saat-saat bahagia adalah berkah murni! Looking forward untuk bertemu denganmu segera. Selamat hari raya Idul Fitri 2023.
  33. Selamat hari raya idul fitri untukmu sekeluarga. Semoga berkah Allah menyertai selalu dan semoga semua doamu dijawab.
  34. Selamat hari raya Idul Fitri. Semoga kamu mendapatkan berkah lailatul qadar,  damai, bahagia,  sejahtera dan tidak kehilangan akal untuk membuat lelucon!
  35. Selamat hari raya Idul Fitri 2023! Semoga Allah menghujani hidup kita dengan kebahagiaan, kebijaksanaan spiritual dan bimbingan ilahi.
  36. Semoga Idul Fitri ini membawa sukacita dan cinta ke hati Anda dan menciptakan semua peluang untuk sukses! Idul Fitri.
  37. Selamat hari raya Idul Fitri 2023! Semoga kamu merasakan damai dan sejahtera sepanjang hidup, dan berdoa agar Allah mengabulkan semua doa-doamu.
  38. Selamat makan opor dan kue-kue lebaran yang enak. Selamat hari raya idul fitri, semoga kamu tambah tampan dan saldo semakin naik!
  39. Selamat hari raya Idul Fitri! Semoga Tuhan menerima doa, perbuatan baik, dan pengorbanan kita dan menghujani kita dengan berkat-berkat-Nya.
  40. Semoga tahun ini ada banyak proyek yang dapat kita selesaikan tepat waktu, full senyum, dan selalu diberkahi rahmat dan kebahagiaan dari Allah SWT. Selamat hari raya Idul Fitri 2023. 

Demikian itu rekomendasi ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H lucu, dan sebagiannya untuk menyemarakkan lebaran 2023 ini. (Suara.com/ Mutaya Saroh)

BACA SELANJUTNYA

70+ Link Twibbon Idul Fitri 1444 H, Beragam Desain Menarik