Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 23 April 2023 | 09:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Di momen lebaran Sabtu (22/4/2023) lalu, ketua umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bersilaturahmi ke kediaman Presiden Jokowi di Sumber, Kota Solo. Di momen ini, foto kebersamaan Prabowo dan Kaesang Pangarep menjadi sorotan.

Kedatangan Prabowo di kediaman Jokowi saat momen lebaran ini disambut hangat oleh keluarga besar orang nomor satu di Indonesia ini, termasuk sang putra bungsu, Kaesang Pangarep. 

Momen keakraban Kaesang Pangarep dan Prabowo ini kemudian diabadikan dan diunggah sang kakak Gibran Rakabuming melalui akun Twitter miliknya @gibran_tweet. Hal itu bermula saat Gibran Rakabuming ditanya salah satu netizen apakah sudah menemani Prabowo untuk berkeliling Kota Solo.

"Lagi makan opor," jawabnya sembari memposting foto kedekatan Kaesang Pangarep dengan Prabowo di laman Twitter pribadinya tersebut.

Sontak saja, postingan itu sukses mendapat beragam tanggapan dari netizen. Terlebih sebelumnya, Kaesang Pangarep sendiri santer dirumorkan bakal maju di Pilkada Wali Kota Depok tahun depan.

"Minta dukungan maju Depok 1 ke Calon RI 2 nih nda?" tulis @Handoko Wicaksono.

"Calon walkot Depok lagi melayani," tambah @wulandari_erian.

"Sepertinya ini adalah sinyal," timpal @agstevest.

BACA SELANJUTNYA

Ditanya Alasan Jatuh Cinta dengan Kaesang Pangarep, Erina Gudono Kebingungan: Ini Pertanyaan Apa Ya?