Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 26 April 2023 | 15:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Di tengah isu selingkuh Virgoun, netizen dibuat ngakak melihat foto Ivan Gunawan yang disebut mirip pelantun 'Surat Cinta Untuk Starla' ini. Momen ini menjadi viral dan menuai berbagai reaksi dari netizen.

Sosok desainer dan juga presenter kondang tersebut ramai disebut mirip vokalis band Last Child. Melalui unggahan akun instagram @ivan-gunawan, potret Ivan Gunawan menjadi heboh dan sekilas tampak ada kesamaan poster tubuh dengan Virgoun.

Bukah hanya poster tubuh, Ivan Gunawan juga memakai busana serba hitam, termasuk topi yang sering dikenakan Virgoun. Gaya busananya itulah yang semakin menambah kesan kalau Ivan Gunawan punya perawakan dan postur dengan Virgoun. 

Igun sapaan akrab Ivan Gunawan, juga terlihat tersenyum ke arah kamera. Dari penampilannya yang menggunakan jenggot dan kumis tipisnya itulah yang menjadi faktor penyebab Igun disebut mirip Virgoun. Keunikan tak berhenti sampai di situ saja. Melalui caption yang dituliskan oleh Ivan Gunawan membuat ribuan netizen heboh dan nyaris terkecoh.

Pasalnya, Ivan Gunawan mengaku salah dan menuliskan tagar yang menyerupai nama Virgoun. Apalagi telah diketahui sebelumnya kalau Virgoun sedang terseret isu perselingkuhan yang dibongkar oleh istrinya sendiri, Inara Rusli. 

“Sorry kalo gue ada salah (tagar virgin),” tulis Ivan Gunawan dikutip pada Rabu (26/04/2023).

Sontak saja unggahan dari Ivan Gunawan itu dibanjiri beragam komentar oleh para netizen. Banyak dari mereka yang menyebut kalau Ivan Gunawan memang mirip dengan Virgoun. 

“VIRGOUN GUNAWAN,” tulis akun @robb***.

“Astagfirullah kirain Virgoun asli, pas diliat lagi taunya kak Igun. Maaf ngakak banget.” Tulis netizen lain. 

“Virgoun versi glowing,” tulis akun @renn***. 

Ivan Gunawan pun geregetan melihat ramainya komentar netizen dan para artis saat dirinya membuat konten lucu-lucuan. Pasalnya, saat ia mengunggah karya-karyanya justru cenderung sepi dan jarang dikomentari artis.

“Postingan begini banyak artis yang komen,” tulis Ivan Gunawan.

“Giliran karya nggak rame perasaan gue,” tambah Ivan Gunawan di kolom komentar. 

Postingan tersebut kini telah viral, hingga Rabu (26/04/2024) pukul 12.07 Wita, telah mendapatkan 84.424 like dan 5.165 komentar.

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi