Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 26 April 2023 | 15:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah isu selingkuh Virgoun menjadi viral, nama gadis yang dituding sebagai selingkuhannya, Teten Anisa menjadi perbincangan hangat. Menanggapi hal ini, melalui laman Insta Story miliknya, gadis ini menyampaikan curhatan panjang.

Sebelumnya, istri Virgoun, Inara Rusli membongkar dugaan perselingkuhan sang suami dengan wanita pemilik akun Instagram @tenten_anisa. Berbagai macam bukti, mulai dari catatan bukti transfer hingga foto yang diduga Virgoun sedang berduaan dengan wanita tersebut.

Akhirnya, wanita yang diduga selingkuhan Virgoun tersebut buka suara. Curhat di Insta Story, Tenten Anisa meminta orang-orang untuk tidak terpengaruh oleh akun-akun fake yang menjelek-jelekkannya. Dirinya yakin, Allah tidak tidur dan berharap kasus ini bisa cepat selesai.

"Dari sekian banyak orang yang lihat SG saya yakin kalian adalah orang yang sangat amat benci dengan viralnya kasus saya. Saya sangat amat minta tolong jangan mudah terpengaruh dengan akun2 fake yang menjelekkan saya. Allah tidak tidur semoga kasus ini cepat selesai dan semua bisa kembali seperti sebelumnya" tulisnya.

Rupanya pembelaan Tenten Anisa dibaca oleh Inara Rusli yang langsung menampilkan status tersebut lewat tangkap layar di akun Instagram @mommy_starla melalui IG Stories. Inara meminta Tenten Anisa agar meminta maaf karena sudah berzina dengan suaminya dan jangan meminta maaf untuk membela diri. 

Inara bahkan merasa kasian dengan Ibunda Tenten Anisa yang sudah melakukan ibadah namun mendapatkan balasan yang tidak setimpal dari anaknya. Tidak lupa Inara men-tang akun Tenten Anisa yang rupanya sudah mempunyai akun Instagram baru yaitu @tent_enanisa

"Minta maaf itu bkn utk pembenaran diri. Minta maaf lah krn udah berzinah sm suami saya, lalu bertaubat dan pergi jauh2. Kasian bu Husrini Hamzah cape2 ibadah anaknya pula yg jorokin ke neraka @tent_enanisa Yg temenan tlg sampein ini" tulis istri Virgoun.

BACA SELANJUTNYA

Virgoun Langsung Turun Panggung Usai Disebut Mirip Ivan Gunawan, Netizen: Lu Gak Pantes Ngambek!