Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 29 April 2023 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Blibli resmi mengumumkan program Doubleday 5.5 yang akan menghadirkan berbagai promo menarik. Dalam promo Blibli Doubleday 5.5, platform ecommerce ini mengajak untuk menjalani hidup sehat usai lebaran. Yakni ada beberapa promo produk terkait yang disiapkan.

Momen kumpul dengan keluarga di Halalbihalal sering membuat kita kalap ketika menyantap hidangan yang disajikan. Bagaimana tidak? Lezatnya ketupat, opor ayam, sambal goreng kentang ati, hingga camilan kue kering tentu sulit untuk diabaikan. Alhasil, libur Lebaran kerap bablas dan berpotensi membuat tubuh yang sudah fit pasca puasa menjadi sedikit terpengaruh ketika harus kembali beraktivitas.

Spesialis Gizi Klinik RS Pondok Indah, Juwalita Surapsari, juga mengungkap pentingnya kembali menjaga pola makan setelah momen Hari Raya Lebaran. Hal ini mengingat berpuasa selama hampir sebulan penuh bermanfaat meningkatkan metabolisme energi dan mengurangi massa lemak tubuh.

Menurut Juwalita, manfaat ini perlu konsisten diteruskan, yakni dengan diet gizi seimbang membatasi konsumsi kalori yang berlebihan, minum air putih yang cukup, rutin berolahraga, dan istirahat yang cukup. 

Tapi tidak perlu khawatir karena PT Global Digital Niaga Tbk atau Blibli hadir untuk memberikan penawaran spesial untuk pelanggan yang ingin kembali bugar lewat promo doubleday 5.5.

Ada beragam alat kebugaran, suplemen, juga produk kesehatan berkualitas yang bisa dibeli selama periode 3-5 Mei 2023 dan berkesempatan mendapat cashback sampai dengan Rp1 juta, brand deals up to 90% untuk produk sehari-hari yang siap dikirim dari 16 titik warehouse Blibli di seluruh Indonesia, serta gratis ongkir tanpa minimum belanja yang didukung oleh pengiriman 2 Jam Sampai serta armada BES Paket Blibli.

Cindy Kalensang, SVP of Campaign Blibli mengatakan, "Pasca libur Lebaran, kami optimis minat terhadap gaya hidup sehat akan kembali meningkat. Apalagi setelah sebulan berpuasa yang bermanfaat mendetoksifikasi tubuh, keinginan untuk menjaga kebugaran tubuh tentu menjadi perhatian pelanggan. Karenanya, di momen 5.5 ini, kami menghadirkan promo spesial untuk kembali mendorong gaya hidup sehat pelanggan. Berdasarkan data internal kami, pertumbuhan transaksi kategori Kesehatan juga menjanjikan, meningkat 3 kali lipat selama bulan Ramadan."

Promo Doubleday Blibli 5.5 dukung pelanggan kembali gaya hidup sehat

Jadi, apa saja yang bisa kamu lakukan untuk tetap hidup sehat setelah libur Lebaran? Pertama, kamu bisa kembali rutin masak makanan sehat di rumah karena dijamin lebih hemat dan higienis. Untuk pilihan bahan makanan premium, cek saja BlibliMart. 

Kamu juga bisa bikin hidangan lebih lezat dengan menggunakan alat masak berkualitas di kategori produk home & living, dengan harga terjangkau di program 5.5, termasuk rice cooker terbaru Philips mulai dari Rp700 ribuan saja! 

Tambahkan pula konsumsi suplemen dan vitamin setiap hari supaya lebih sehat pasca-libur Lebaran. Berbagai brand vitamin seperti Blackmores, Wellness, dan Nature’s Plus, semua tersedia lengkap di Blibli.  Kamu juga bisa mengkonsumsi suplemen dan minuman kesehatan tambahan seperti L-men untuk memaksimalkan kebugaran tubuh. 

Jangan lupa untuk rajin berolahraga. Kamu bisa mulai dengan melengkapi peralatan sport yang kamu banget, misalnya raket Yonex untuk yang hobi bulutangkis, treadmill baru untuk jogging di rumah, hingga running shoes canggih dari Reebok dan Nike untuk bikin kamu makin semangat lari.

Semuanya tersedia lengkap dengan penawaran harga spesial selama promo Blibli doubleday 5.5 kali ini!

Nah, pastikan juga penampilan tetap kece saat berolahraga. Kamu bisa belanja berbagai produk sportswear yang stylish dan berkualitas dari berbagai official store brand kenamaan di Blibli, seperti Adidas, New Balance, dan Under Armour. Dijamin mood olahraga terjaga dan goals untuk hidup sehat semakin cepat diraih. 

So, tunggu apa lagi? Berbagai keuntungan yang Blibli hadirkan pada promo doubleday 5.5,untuk menunjang gaya hidup sehat kamu dengan nyaman dan terjangkau. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang promo Blibli doubleday 5.5 kali ini!

BACA SELANJUTNYA

Hello Store Kini Jadi Tempat Servis iPhone, iPad, dan Mac