Jum'at, 23 Februari 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 30 April 2023 | 20:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Susi Pudjiastuti menjadi sorotan belum lama ini usai aksinya meminta rokok dari warga mendadak menjadi viral. Hal ini terjadi ketika dirinya sedang terjebak macet.

Karena hal ini, nama wanita yang pernah menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan periode 2014-2019 tersebut kembali menjadi trending di media sosial Twitter.

Dalam video yang viral beredar, tampak Susi Pudjiastuti dengan santai meminta rokok kepada pengendara lain di jalan. Video itu pun di-retweet oleh Susi Pudjiastuti.

"Ada punya rokok kah? Aku punya korek tapi tak punya rokok," tanya Susi Pudjiastuti santai kepada salah satu pengendara yang ditemuinya di jalan, dalam video yang diunggah oleh akun @Miss Tweet, seperti dilihat pada Minggu (30/4/2029).

Dalam video tersebut, terdengar pengendara itu meminta rokok kepada orang lainnya di dalam mobil. Ia kemudian rela turun dari mobilnya untuk memberikan rokok kepada Susi Pudjiastuti. Wanita pemilik Susi Air itu pun sama sekali tak menyangka jika momennya itu akan diabdikan dalam video hingga menjadi viral. 

"Macet luar biasa (yg biasanya 10 mnt jadi 50 mnt).. cari2 di dashboard cuma ada korek .. Malu tapi mau hmmmm coba mintalah sama mobil sebelah, ehhh divideokan," cuit Susi Pudjiastuti di Twitter.

Tak heran, momen ini pun membuat banyak netizen semakin memuji Susi Pudjiastuti. Meski dikenal sebagai pengusaha kaya raya, namun ia tak gengsi untuk meminta rokok kepada pengendara lain. 

"Halooo itu videonya aku yg take ya hehe yg kasih rokoknya itu Papaku," kata akun @devikust yang tampaknya adalah pemilik video tersebut.

"Panjang umur orang baik," puji akun @arf_hidayat.

"No setingan yg alami dan jelas," sahut akun @YYasmadi.

"Goks owner pesawat nyetir mobil kol sendiri + minta udud di tengah jalan," tulsi akun @biyopolin.

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini