Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 02 Mei 2023 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Met Gala akhirnya digelar dan mengumpulkan deretan nama besar dalam dunia fashion berkumpul di Metropolitan Museum of Art, New York City. Dalam momen ini, ada sejumlah momen memukau dari para selebriti hingga kejadian kocak.

Para selebriti menghadiri acara perayaan tahunan itu dengan kostum terunik, terbaik sekaligus termegah, sesuai tema Met Gala tahun ini yaitu "Karl Lagerfeld: A Line of Beauty".

Tema tersebut untuk menghormati kehidupan dan karya mendiang Karl Legerfeld. Semasa hidup, Lagerfeld telah merancang busana untuk rumah mode termasuk Chanel, Fendi, Balmain dan Chloé.

Aksi selebriti melenggang di red carpet Met Gala tentu sudah dinati-natikan publik. Begitu pula para fotografer dari sejumlah media yang sudah berjejer untuk mengabadikan momen akbar tersebut. Namun apa jadinya jika seekor kecoa mendadak melintas di red carpet Met Gala?

Momen tak disangka itu menjadi viral setelah terekam penonton yang hadir. Salah satunya dibagikan oleh akun Twitter resmi Variety. Dalam video, tampak detik-detik seekor kecoa menaiki tangga Met Gala.

"Seekor kecoa sudah datang ke Met Gala," tulis akun Twitter Variety, Selasa (2/5/2023).

Tak disangka, seorang fotografer yang bertugas di Met Gala tertarik mengabadikan momen ini. Masih dengan gaya profesional, fotografer bernama Kevin Mazur itu langsung memotret kecoa tersebut beberapa kali dengan flash, sambil menghindar agar tak ditabrak si kecoa.

Mazur juga menunjukkan hasil jepretan kecoa tersebut kepada publik sambil tersenyum. Namun selang berapa lama, pihak Variety juga mengabarkan bahwa kecoa tersebut dilaporkan telah mati karena tidak sengaja terinjak.

"Dengan kesedihan yang mendalam kami melaporkan bahwa kecoa Met Gala sudah mati karena terinjak. RIP Met Gala Cockroach 2023-2023," lanjut akun Variety.

Sontak momen tersebut dibanjiri komentar kocak warganet. Mereka bahkan menyebut bahwa kecoa itu berhak memenangkan penghargaan "best dressed" atau kostum terbaik.

"Kostum terbaik," puji warganet.

"Apakah kamu mendapatkan perjalanan yang baik?" tanya warganet.

"Fotografer itu bertingkah seolah dia mengambil foto kecoa akan membuat kariernya melesat," sentil warganet.

"Saya tidak pernah mendengar seseorang merasa sangat excited bertemu dengan kecoa," tambah yang lain.

"Dia (kecoa) memiliki selera fashion yang baik," canda warganet.

"Di mana wawancaranya? Aku ingin dengar apa yang kecoa itu bilang tentang kostumnya," tambah yang lain.

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen