Jum'at, 31 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 03 Mei 2023 | 20:55 WIB

Hitekno.com - Seorang suami menyampaikan curhatan pedih usai sang istri mendadak galau dengan berita perceraian Nikita Mirzani dan suaminya, Antonio Dedola. Kisah pria ini menjadi viral dan menuai berbagai reaksi.

Dalam curhatannya di video, suami tersebut mengaku heran tingkah istrinya yang tidak biasa. Awalnya, sang suami meminta dibuatkan kopi oleh istrinya. Namun sang istri tidak menjawab dan mendiamkan suaminya itu. Menurut sang suami, istrinya itu hanya diam saja dan tiba-tiba menjadi sendu karena terus menatap HPnya.

"Jadi pagi-pagi gua udah debat ama bini gua, hampir berantem. Gara-garanya mah gua nyuruh bikin kopi gua mau berangkat kerja. Gue tanya ngapa lu? Laki mau berangkat kerja bukan dibikinin kopi sono? Nggak dijawab, cuman gua liat dia lagi ngelihatin hp bae gitu," kata sang suami, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip, Rabu (3/5/2023).

Rupanya, sang istri sedang menonton berita Nikita Mirzani yang baru berseteru dengan mantan suaminya, Antonio Dedola. Suami tersebut bercerita bahwa istrinya sedih melihat Nikita Mirzani menangis-nangis tas dan gelang mahalnya dibawa mantan suaminya ke Jerman.

"Nggak ngeliat apa nih lagi ngeliat berita terupdate, berita si NM (Nikita Mirzani) lagi nangis tuh ditinggal lakinya, pulang kampung ke Jerman," kata suami menirukan jawaban istrinya.

Alhasil, sang suami pun menjadi heran dan sedikit kesal dengan tingkah istrinya. Dalam video di awal, suami tersebut menyalahkan Nikita Mirzani sehingga dirinya tidak dibuatkan kopi.

"Gara-gara Nikita Mirzani gua mau kerja ga di bikinin kopi sama bini," tulisnya di video.

Netizen yang ikut melihat video tersebut mengaku heran dan kocak atas sikap suami itu. Ada juga yang menyindir bahwa sang suami harusnya bisa membuat kopi sendiri.

"Bininya mewek gara2 liat brita tp dia apal bet beritanya sampe nama2 lakiknya... kocak bet emang...," kata akun @mitas***.

"Laki gue kalo gue lg sibuk ngerjain sesuatu, dia lakuin sendiri. Even gue lg keasikan nonton infotainment dia ga pernah ganggu," tulis akun @lilo___pel****.

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini