Jum'at, 10 Mei 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 06 Mei 2023 | 22:51 WIB

Hitekno.com - SEA Games tahun 2023 telah dimulai dan kita dapat menyaksikan siarannya melalui beberapa saluran live streaming. Link nonton SEA Games 2023 pun akan kami sajikan dalam artikel berikut ini. 

Pertandingan dari masing-masing cabang olahraga di atas bisa ditonton melalui layanan streaming RCTI+, iNews, dan juga TVRI secara gratis. Saat Anda mengakses link nonton SEA Games 2023 ini, penonton wajib mengklik tayangan siaran langsung SEA Games 2023. Jika tidak, maka Anda tidak dapat masuk ke saluran.  

Live streaming melalui RCTI+ dapat dilakukan dengan mengklik menu "Live TV" terlebih dahulu, kemudian pilih saluran yang mau ditonton. Untuk mendapatkan pengalaman nonton yang baik, penonton diwajibkan untuk log in dengan menggunakan alamat email dan juga nomor hp. Setelah itu, penonton juga bisa berlangganan.  

Berikut adalah link nonton SEA Games 2023 dari masing-masing saluran live streaming: 

• Link nonton SEA Games 2023 di RCTI+ : https://www.rctiplus.com/tv/rcti 

• Link nonton SEA Games 2023 di iNews : https://www.inews.id/streaming 

• Link nonton SEA Games 2023 di TVRI : https://klk.tvri.go.id/i 

Sebagai informasi, negara-negara yang mengikuti ajang SEA Games 2023 antara lain yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura Kamboja, Brunei Darussalam, Timor-Leste, Republik Demokratik Rakyat Laos, Vietnam, Myanmar, Filipina, dan Thailand. 

Itu tadi ulasan mengenai link nonton SEA Games 2023. Silahkan klik link di atas agar tidak ketinggalan menyaksikan tayangan langsung dari masing-masing cabor dalam pertandingan SEA Games. 

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Indonesia vs Argentina Beserta Panduannya