Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 07 Mei 2023 | 12:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beredar foto Gabriel Prince sedang ciuman bibir dengan sesama cowok. Potret ini beredar hingga viral di media sosial Twitter.

Disebutkan juga kalau Gabriel Prince mengaku main game bareng dengan teman yang sesama cowok.

Namun kenapa sampai keduanya berciuman bibir ke bibir seperti dalam foto yang viral di media sosial tersebut?

Usai ramai beredar, artis yang disebut pernah menolak SM Entertainment ini langsung mengklarifikasi kabar foto cium cowok tersebut.

Melalui video di akun TikTok miliknya, Gabriel Prince mengaku bahwa foto cium cowok itu benar dirinya. 

Tapi menurut pengakuan Gabriel Prince, itu sebenarnya ada kertas yang membatasi saat ciuman.

Gabriel Prince saat kejadian itu mengaku sedang bermain game bareng temannya yang sesama cowok.

Artis ini mengaku hanya sebatas game belaka, ia hanya menjalani challenge atau tantangan permainan.

Dalam kesempatan yang sama Gabriel Prince dengan tegas menyatakan bahwa ia bukan penyuka sesama jenis. 

"So yes, I am straight, but hopefully we can all start sharing some more positivity towards one another, because at the end of the day, we’re all human," tulis Gabriel Prince dikutip HiTekno.com, Minggu (7/5/2023).

Gabriel Prince ciuman dengan cowok viral di Twitter. (Twitter)

Siapa Gabriel Prince

Gabriel Prince Soerijo lahir pada 7 Juli 2004 di Surabaya, Jawa Timur. Pria 18 tahun ini adalah putra pertama pasangan Soerijo Gondo Setiawan dan Kristiana Natalie Margareth.

Ayahnya merupakan pengusaha properti asal Surabaya, sementara sang ibu sempat berkarier di dunia entertainment sebelum membuka bisnis. Prince memiliki satu adik laki-laki, yakni Philipus Royce Soerijo Putra.

Karier Gabriel Prince

Karier Gabriel Prince berawal dari konten random yang diunggah ke akun TikTok milik temannya. Sosoknya yang tampan dan imut pun jadi viral hingga akhirnya pada 2020, dia memutuskan bergabung dengan label rekaman Inspire Music.

Gabriel Prince debut sebagai penyanyi pada Maret 2021 lewat single bertajuk Solicitude yang diproduseri oleh Rossa. Prince sempat ditawari menjadi trainee di SM Entertainment, tapi ditolak karena tidak tertarik jadi idol K-Pop.

Selain bernyanyi, Gabriel Prince juga melebarkan sayapnya ke dunia akting. Deretan judul film dan serial web yang dibintanginya seperti Kau & Dia 2, Love in Game, Centang Biru, Komax (Komedi Maximal) hingga Diary Putih Abu-Abu.

Kehidupan Pribadi Gabriel Prince

Gabriel Prince diketahui pernah berpacaran dengan seorang perempuan bernama Alice. Namun hubungan mereka kandas di tengah jalan. Alice disebut-sebut memiliki darah keturunan Indonesia dan Prancis.

Putus dari Alice, Gabriel Prince beberapa kali dikabarkan dekat dengan sejumlah artis. Pelantun Maybe itu sempat digosipkan berpacaran dengan Livy Renata, lawan mainnya di film Love and Game.

Beberapa waktu lalu Gabriel Prince juga dikira pacar baru Naura Ayu. Namun Prince meluruskan bahwa mereka hanya saling kenal dan tidak memiliki hubungan spesial.

BACA SELANJUTNYA

Cara Pakai Kalkulator Hari Jadian untuk Menghitung Lama Pacaran