Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 09 Mei 2023 | 16:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar meninggalnya pedangdut Nassar menjadi sorotan netizen baru-baru ini. Mantan suami Muzdalifah tersebut diberitakan meninggal dunia setelah menjalani penyakit serius.

Kabar kematian Nassar itu diunggah melalui video youtube yang berjudul ‘HARI INI || KABAR DUKA MENINGGALNYA PEDANGDUT NASSAR HARI INI SETELAH MELAWAN PENYAKIT SERIUS’ seperti yang diunggah kanal youtube Insert Selebriti Today pada (10/4/2023).

Dimana konten meninggalnya Nassar itu berbentuk video berdurasi 2 menit 47 detik dan sudah ditonton sebanyak 60 ribu kali di youtube. Lantas apakah benar Nassar telah meninggal dunia?

CEK FAKTA

Kabar mengenai meninggalnya pedangdut Nassar sama sekali tidak dapat dibuktikan kebenarannya. Pasalnya tidak satupun media mainstream yang mengabarkan meninggalnya King Nassar tersebut.

Memang sempat diketahui Nassar menderita sakit hingga harus dirawat intensif di rumah sakit. Akan tetapi soal meninggalnya Nassar merupakan kabar yang salah dan termasuk menyesatkan.

Nassar juga diketahui saat ini masih aktif di dunia hiburan, itu terlihat dari unggahan instagramnya @kingnassar88. Berita kematian Nassar merupakan berita bohong atau hoax yang tidak dapat dipertanggung jawabkan.

BACA SELANJUTNYA

CEK FAKTA: Asnawi Mangkualam Resmi ke Real Madrid Usai Tampil Apik, Benarkah?