Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 09 Mei 2023 | 16:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beredarnya video bocah yang meminta maaf menjadi viral belum lama ini. Bocah-bocah ini rupanya viral usai menghina Megawati dan meludahi foto Puan Maharani.

Bukan tanpa sebab, mengapa sekumpulan bocil ini membuat video klarifikasi. Diduga, bocil bocil yang berada di video viral setelah melakukan aksi tak terpuji.

Mereka disinyalir meludahi gambar Ketua DPR RI sekaligus anak Megawati Soekarnoputri, yakni Puan Maharani. Akhirnya video klarifikasi bocil diunggah di TikTok dan mendapat beragam respon.

Hingga artikel ini terbit, video klarifikasi yang dibuat bocil tersebut sudah ditonton lebih dari  700 ribu orang. Permintaan maaf dari sekumpulan anak yang membuat kesalahan diwakilkan oleh salah satu orang tuanya.

"Saya selaku orang tua mewakili semua yang hadir di sini, ingin menyampaikan permohonan minta maaf kepada yang pertama alm. Ir Soekarno, yang kedua ibu Haji Diah Permata Megawati Setiawati atau Megawati Soekarnoputri. Ketiga Ibu Puan Maharani, keempat bapak kades Haji Sjaihul Hadi, atas beredarnya video yang tidak layak dilakukan," ucap salah satu orang tua yang mewakili anak-anak, dikutip dari TikTok @user636559611873, (9/5/2023).

Netizen pun bereaksi, namun terdapat satu komentar yang menoroti seragam salah seorang anak yang saat itu nampak mengenakan jersey Manchester United.

"Buset pake jersey MU," tulis netizen.

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz