Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 10 Mei 2023 | 18:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang gadis membuat geger usai mengaku sebagai mantan pacar Reza Rahadian ketika masih SD. Curhatan ini langsung menjadi viral dan menuai berbagai reaksi dari warganet.

Ia pun menyematkan foto kecil Reza Rahadian dan mengenang momen indahnya saat dipacari Reza Rahadian di kelas 4 SD. Dilansir dari akun Instagram @viral62com, ia menyebut hubungannya dengan Reza Rahadian kandas karena ketahuan saling surat menyurat oleh guru sekolahnya.

"Waktu SD saya pernah punya pacar loh, tepatnya waktu kelas 4. Padahal masih nggak ngerti apa-apa, ngapain dan buat apa. Dan lucunya mantan saya itu Reza Rahadian Matulessy, iya aktor pendatang baru terbaik FFI itu. Sekarang dia jadi orang hebat," tulis akun tersebut.

Ia pun mengungkap terpaksa putus dari Reza Rahadian karena ketahuan ibu guru.

"Alasan putusnya juga lucu, karena ketahuan sama ibu guru, surat-surat yang dikasih Reza ke saya dibaca dan disita ibu guru. Guru nasihatin saya, buat apa pacaran? Emang udah ngerti? Waktu itu saya takut dipanggil lagi ke kantor, jadi saya sama Reza putus," katanya.

Namun ia mengaku senang pernah jadi orang spesial bagi Reza Rahadian dan tak pernah melupakan pujian dari sang aktor.

"Saya senang sekali sempat menjadi seorang yang spesial buat dia. Satu hal yang sangat berkesan buat saya, Reza sering bilang saya itu cantik," akunya.

Namun sayangnya ia tak bisa menunjukkan foto kebersamaan dengan Reza Rahadian. Warganet pun menduga sosok yang curhat ini adalah perempuan cantik.

"Pasti cakep bgt cewenya ya? Soalnya selera reza itu kan cewe-cewe eksotis modelan adinia wirasti," komentar akun @danila***.

"Reza ganteng dari kecill yaaa. Apalagi mantannya," tandas akun @rinna***.

Namun hingga kini, Reza Rahadian belum memberi klarifikasi apapun soal pengakuan warganet ini.

BACA SELANJUTNYA

Mantan Pacar RRQ Skylar Beberkan Penyebab Putus, Ngaku Sering Difitnah dan Dimaki-maki