Rabu, 24 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 12 Mei 2023 | 21:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - My 20th Century merupakan web drama terbaru dengan alur cukup menarik. Berikut terdapat link nonton My 20th Twenty sub Indo, lengkap dengan sinopsisnya.

Film ber-genre fantasi romantis ini mengisahkan seorang wanita muda yang dikutuk selamanya.

Web drama My 20th Twenty mempunyai total 12 episode. Masing-masing episode drama Korea ini berdurasi sekitar 15 menit.

Sejumlah aktor Korea Selatan seperti Yuju Cherry Bullet, Subin VICTON, dan Dawon SF9 turut membintangi web drama ini.

Yuju Cherry Bullet sebelumnya pernah berperan dalam web drama seperti The All-Round Wife (2021), Jinx (2021), dan Be My Boyfriend (2021).

Link nonton My 20th Twenty. (Vidio)

Subin VICTON juga diketahui pernah berakting dalam web drama. Dia pernah membintangi The Moment the Heart Shines (2021) serta Convenience Store Fling (2021).

Kalian bisa menyaksikan web drama My 20th Twenty ini melalui layanan streaming Vidio. Sebelum mendapatkan link nontonnya, simak dulu sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis My 20th Twenty

My 20th Twenty menceritakan tentang perempuan yang bernama Sowon (Yuju Cherry Bullet). Ia lahir tahun 1981. Saat ini, seharusnya dia sudah berusia sekitar 40 tahunan. Namun, tahun 2000 ketika ia masih berusia 20 tahun, tanpa sengaja Sowon bertemu dengan seorang penyihir.

Sowon kemudian terkena kutukan itu lantaran dirinya menolak permintaan sang penyihir. Kutukan yang diberikan penyihir tersebut adalah Suwon tidak akan pernah bisa bertambah tua dan ia selalu berusia 20 tahun.

Awalnya, So Won mengira bahwa hal itu akan menjadi berkah dalam hidupnya. Akan tetapi, perlahan ia merasa menderita sebab harus kehilangan satu per satu orang-orang yang dicintainya. Selain itu, ia mersa bahwa kutukan tersebut tidak membuat kemajuan dalam hidupnya.

Suatu hari, So Won secara tak sengaja melihat foto si penyihir. Dia lalu memutuskan untuk pergi ke resor yang terlihat di latar belakang foto itu.

Demi menghapus kutukan, So Won pun menyamar sebagai seorang staf resor. Dia kemudian bertemu Kang Hyun (Jung Su Bin) dan Sang Wook (Dawon SF9). Kebetulan mereka memiliki nasib yang sama.

Mereka bertiga pun akhirnya berusaha bersama-sama untuk mencari cara supaya kutukan tersebut menghilang. Namun, mereka mengetahui bahwa untuk menghilangkannya, mereka harus menghadapi sejumlah rintangan dan bahaya yang berbeda-beda.

Berbagai macam konflik yang harus dihadapi oleh So Won demi menghilangkan kutukan yang menimpanya, membuat drakor My 20th Twenty ini menjadi semakin menarik untuk ditonton.

Bagaimana So Won menyelesaikan masalahnya dan apakah dia bisa kembali menjadi seperti sedia kala?

Link Nonton My 20th Twenty

Drama ini menggabungkan elemen fantasi, petualangan, dan juga romansa dalam sebuah cerita yang dikemas secara menarik dan penuh dengan kejutan.

Saksikan My 20th Twenty untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kisah menarik dari Choi Yuju Cherry Bullet saat dirinya harus membebaskan diri dari kutukan penyihir.

My 20th Twenty dapat disaksikan melalui aplikasi Vidio, berikut adalah tautannya:

https://www.vidio.com/premier/7927?utm_source=referral&utm_medium=share&utm_content=cpp

Nah, itulah tadi link nonton My 20th Twenty. Saksikan perjuangan Choi Yuju Cherry Bullet yang harus membebaskan diri dari kutukan penyihir. (Suara.com/ Rima Sekarani Imamun Nissa, Putri Ayu Nanda Sari)

BACA SELANJUTNYA

Sinopsis Anime Blue Lock Lengkap dengan Link Nonton Sub Indo