Senin, 27 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 16 Mei 2023 | 20:01 WIB

Hitekno.com - Video yang merekam Ariel Noah saat sedang asyik bermain bola bersama anak-anak menjadi viral baru-baru ini. Dalam video ini, Ariel nampak begitu menikmati momen sederhana tersebut.

Momen ini diunggah oleh akun TikTok @sanggulrohanisibarani. Dalam video tampak Ariel memakai kaus putih dan kemaja hijau serta celana cokelat. 

Vokalis band Noah ini tampak sedang berlari-larian mengejar bola.  Ia juga tampak ngos-ngosan berlari dan beristirahat sejenak sambil memegang lututnya. 

"Ada Ariel dong lari lari depan rumah," tulis keterangan video dikutip Selasa (16/5/2023). 

Dari informasi pemilik akun disebut lokasi Ariel NOAH bermain bola berada di Depok.  Video Ariel Noah bermain bola bersama sekelompok anak-anak mendapat beragam komentar netizen.

"Kalo w ada di posisi itu langsung keluar pager...teriak-teriak aa...aa..aa," tulis netizen. 

"Kenapa ya klo liat Ariel tuh seneng ajah sekalipun udah emak-emak," ucap netizen. 

"Klo aku jadi mbak yg tepuk tangan bakal histeris nya lebih dri itu kek nya sih, aku love banget sama a boril," ujar netizen. 

"Bisa-bisanya si ibu cm cengengesan doank liat ariel, kalo sy mah auto kesurupan x," kata netizen. 

BACA SELANJUTNYA

Depok Viral Lagi, Rumah Panji Gumilang Ternyata Ada di Wilayah Ini