Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 16 Mei 2023 | 20:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah video yang beredar di media sosial belakangan ini viral karena menampilkan sebuah undangan pernikahan yang unik dan berbeda dari yang lain. Usai viral, undangan pernikahan ini pun sampai dibilang anti-mainstream.

Undangan pernikahan satu ini justru menampilkan foto para pendamping atau turut mengundang. Video viral yang diunggah ulang oleh akun instagram @awreceh.id pada Selasa, 16 Mei 2023 ini memperlihatkan undangan pernikahan yang cukup besar dan lebar serta memuat foto-foto para bapak-bapak yang turut mengundang.

"Undangan nikahan rasa pemilu gaes," ujar caption unggahan tersebut.  

Lucunya lagi, justru foto mempelai kedua pengantin tidak tampak di dalam undangan tersebut. Para netizen pun ramai memberikan komentar mereka mengenai undangan pernikahan yang unik ini.

"Jangan di buang itu, bisa jadi referensi model potong rambut," ujar netizen dengan nama akun @hani*** memberikan komentarnya lengkap dengan emoticon tertawa.

"Pas lembarnya dibuka, tadinya saya pikir itu adalah daftar pahlawan nasional, taunya pahlawan kebahagiaan saksi pernikahan," ujar warganet dengan nama akun @damz*** yang sempat mengira bahwa itu adalah daftar foto pahlawan nasional.

"Itu dapat fotonya dari mana? Apa dimintain satu satu?" tulis seorang netizen dengan nama akun @green*** yang bertanya-tanya. 

"Selain referensi model potong rambut buat bapak bapak, bisa juga jadi referensi kumis buat bapak bapak," ujar pemilik akun @noor*** menuliskan pendapatnya.

"Undangan rasa yearbook SMA," tulis warganet lainnya dengan nama akun @lutf***.

Sampai tulisan ini dibuat, video viral berisi penampakan undangan pernikahan yang unik ini sudah dipenuhi lebih dari 2000 komentar. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz