Minggu, 03 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 17 Mei 2023 | 20:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - El Rumi menjadi salah satu publik figur yang ikut war tiket koser Coldplay hari ini, Rabu (17/5/2023). Sayangnya, putra Maia Estianty ini justru gagal mendapatkan tiket konser band asal Inggris ini.

Lewat akun Instagram, dia awalnya bertanya kepada penggemar soal pengalaman berburu tiket konser Coldplay yang resmi dimulai hari ini. Ternyata El Rumi mengaku kalau dia berebut tiket Coldplay dengan 500.000 orang lain. 

"Gimana WAR Tiket Coldplaynya?!! Mana suaranya yang di waiting room menunggu 500 ribu orang lainnya?! Kalah war ges," tulis El Rumi dalam keterangan videonya, dikutip Rabu (17/5/2023). 

Di kolom komentar El pun menanyakan jasa titip untuk membeli tiket Coldplay.  Bahkan ia tak ragu untuk mencari tiket tersebut dari seorang calo. 

"Ada jastip yang trusted kah? Calo di mana kamu?" kata dia di kolom komentar. 

Sontak warganet pun ikut merespons unggahan El Rumi. Namun banyak dari mereka yang mengharapkan El agar gantian dengan yang lain. Sebab curhatan El itu juga menyematkan video saat dia menonton konser Coldplay beberapa waktu sebelumnya. 

"Lo kan pernah nonton El, gantian sama yang lain hihi," komentar salah satu warganet. 

"El, gantian sama yang belum pernah nonton konser Coldplay," imbuh lainnya. 

"El, lu udah nonton ga usah nonton lagi yak, ngurangin antrian yang belum nonton sama sekali wkwkwk," sahut yang lain. 

Sekadar informasi, Coldplay bakal menggelar konser bertajuk Music of The Spheres World Tour 2023 yang akan digelar 15 November 2023 di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Indonesia. Harga tiket konser Coldplay sendiri dibanderol Rp 800.000 hingga Rp 11 juta.

BACA SELANJUTNYA

Viral Pria Jadikan Tiket Coldplay Sebagai Mahar Pernikahan, Netizen: Nggak Gampang Warnya