Minggu, 03 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 19 Mei 2023 | 18:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen di media sosial saat ini sedang disibukkan dengan war tiket konser Coldplay. Baru-baru ini, seorang netizen yang sudah girang ketika dapat tiket konser Coldplay mendadak sedih usai melihat fakta mengejutkan di momen perjuangannya ini.

Kisah ini dibagikan oleh seorang penggemar dengan nama akun @/45journals. Akun ini menceritakan perjuangan membeli tiket Coldplay yang berakhir kocak sekaligus menyedihkan.

Melalui Twitter, penggemar ini membagikan tangkapan layar percakapannya dengan sang teman. Keduanya saling berkomunikasi di tengah war tiket Coldplay.

Dalam tangkapan layar itu, terlihat sang teman membagikan link loket.com. Teman itu menyebut dirinya berhasil masuk antrean tiket Coldplay dengan masuk lewat link tersebut. Sang teman juga tampak harap-harap cemas, sambil berdoa semoga bisa mendapatkan tiket band asal Inggris tersebut.

"Bismillah ya, pakai (link yang dibagikan) itu coba. Gue langsung masuk antrian," kata sang teman lewat pesan DM Instagram, Jumat (19/5/2023).

"Antrian gimana ra?" tanya penggemar yang membagikan cerita.

Teman itu kemudian membagikan tangkapan layar antrean tiket. Ia berhasil mendapatkan antrean dengan estimasi waktu 8 jam 11 menit, dengan 24.600 orang ikut mengantre di depannya.

Namun tak disangka, sang teman tiba-tiba membagikan rentetan pesan dengan ngegas. Rupanya link tempat dia berhasil mengantre tidak menjual tiket Coldplay, melainkan konser d'Masiv. Ia pun langsung emosi sekaligus ngakak.

"ANTRIAN KONSER D'MASIV ANJ*N*K. ANJ*NK BANGET. ANJ*N*GG. GUE KETIPU. KETAWA BANGET. UDAH PEDE. NGAKAK," tulis sang teman.

Mendapatkan balasan sang teman, penggemar ini pun mengungkap kejanggalannya sejak awal. Ia merasa heran bagaimana bisa temannya bisa mendapatkan antrian Coldplay yang cepat. Ternyata terjawab sudah alasannya karena salah link tiket konser.

"Salah link berakhir ikut antrian D'Masiv bukan Coldplay, pantes kata gue kok ni antrian cepet banget," curhat penggemar ini dalam caption Twitter.

Sontak cerita dari fans Coldplay ini menarik atensi luas warganet. Hingga berita ini dipublikasikan, cuitan itu bahkan sedikitnya telah di-retweet 6.000 kali dan mendapatkan sedikitnya 18 ribu tanda suka.

Warganet yang lain juga membanjiri kolom komentar dengan ngakak. Mereka menuliskan cuitan-cuitan kocak menanggapi adanya fans yang nyasar salah masuk link.

"Lucu banget woi," sahut warganet dengan emoji menangis.

"Wkwkwkwk malah nonton pak Tarno," celutuk warganet.

"Coldplay sama D'Masiv jauh banget kak," tambah yang lain dengan emoji menangis.

"Mau I will try to fix you malah jadi kau hancurkan aku dengan sikapmuuuu. Ngakak banget tolong," komentar warganet.

"Tadinya mau lights will guide you home, malah jangan menyerah jangan menyerah. Ya Allah ngakakkk bener," timpal lainnya.

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini