Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 25 Mei 2023 | 08:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto jadul iklan sabun mandi di tahun 2002 menjadi viral belum lama ini. Di foto tersebut, netizen dibuat pangling melihat wajah cantik Tamara Bleszynski, Desy Ratnasari, Nadya Hutagalung hingga Bella Saphira.

Nama-nama beken di industri hiburan ini diketahui memang sangat populer di tahun-tahun tersebut. Tidak heran jika wajah-wajah cantik ini kerap kali ditemukan di berbagai iklan dan majalah di tahun itu.

Foto jadul Tamara Bleszynski dan kawan-kawan ini rupanya berasal dari iklan salah satu sabun mandi di tahun 2000 lalu. Ketika diunggah oleh akun @asevw, foto ini langsung menjadi viral di Instagram.

"Desy Ratnasari, Tamara Bleszynski, Nadya Hutagalung, Bella Saphira untuk LUX (2000)" tulis caption unggahan.

Khas wanita-wanita di tahun tersebut, keempat model ini tampil dengan wajah natural yang mempesona meskipun tidak menggunakan makeup berlebihan.

Foto jadul Tamara Bleszynski ketika jadi model iklan sabun mandi tahun 2000. (instagram/asevw)

Uniknya, wajah keempatnya justru sangat tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan sekarang ini. Desy Ratnasari, Tamara Bleszynski, Nadya Hutagalung hingga Bella Saphira nampak seperti tidak menua meski sudah bertahun-tahun lamanya.

Tidak heran lalu jika unggahan foto jadul Tamara Bleszynski dan kawan-kawan ini langsung menjadi viral di Instagram dan mendapat berbagai reaksi dari netizen.

"Para ratu iklan kecantikan di zamannya" tulis netizen.

"Best bintang Lux" tulis akun lainnya.

"MasyaAllah, Tamara Bleszynski cantiknya, idolaku" tulis netizen.

"MasyaAllah cantik-cantik semua, Mbak Tamara Bleszynski dari dulu sudah cantik ya" tulis akun lainnya.

Viral di Instagram, foto jadul Tamara Bleszynsk dan teman-teman saat menjadi model iklan sabun mandi ini lalu mendapat ratusan likes dan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah