Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 25 Mei 2023 | 16:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto genk sosialita Puan Maharani bersama sejumlah artis senior seperti Diah Permatasari dan Marini Zumarnis menjadi viral dan menuai berbagai reaksi.

Pada unggahan akun Instagram Marini Zumarnis terlihat aksi kekompakan geng arisan sosialita tersebut, termasuk Puan Maharani yang juga ketua DPR RI dan politisi PDI P. Di postingan tersebut terlihat Puan Maharani dan geng arisan sosialita itu pamer kekompakan saat berkumpul bersama. 

Diketahui bahwa geng arisan sosialita itu sudah terbentuk cukup lama. Isi dari arisan sosialita itu terdiri dari para artis hingga politikus. Pada unggahan akun Marini Zumarnis dua hari lalu, geng sosialitas ini berkumpul untuk merayakan ulang tahun anggotanya. 

Berdasarkan keterangan Marini Zumarnis yang artis senior itu pada caption menuliskan bahwa geng arisan sosialita ini sudah terbentuk sejak 24 tahun lalu. 

"Arisan ini udah mau 24 thn.. Dari Anak2 kita masih bln 1 thn usianya di Kidsport.. , skg anak2 kita udah pada lulus kuliah…, dan Jd bersahabat jugaaa..

Terlihat pada unggahan itu, Puan Maharani dan geng arisan sosialita lainnya kompak kenakan dress code warna hitam.  Sontak saja unggahan ini tuai sorotan dari publik. Sejumlah netizen memberikan komentar soal geng arisan sosialita yang dihuni Puan Maharani dan figur publik lainnya. 

"Saingan sama geng Annisa Pohan," tulis netizen di laman Twitter komentari geng arisan sosialita tersebut. 

Ada juga netizen yang bagikan meme sindiran soal geng arisan sosialita itu. 

"Pejabat makan enak, mobil mewah, rumah mewah, harta melimpah, pokoknya kaya raya, rakyatnya disuruh masak keong sawah," tulis meme yang diunggah akun Twitter @Del***.

BACA SELANJUTNYA

Tessa Mariska Nyanyikan Lagu 'Loneliness' Putri Ariani, Aksinya Sukses Bikin Netizen Ketawa