Kamis, 30 Mei 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 26 Mei 2023 | 21:08 WIB

Hitekno.com - Baru-baru ini publik dibuat geger dengan video tersangka Mario Dandy yang tersenyum riang saat mengucap maaf kepada korban David Ozora. Video itu membuat geram publik.

Tak hanya lemparkan senyum riang, dari video yang beredar di laman Twitter itu, Mario Dandy bahkan terlihat dengan mudah memasang dan melepas kabel ties sendiri, tanpa perlu dibantu aparat kepolisian. 

Video ini diunggah ulang akun Twitter @tolakbigotnkri. Pada narasi video tersebut, pengunggah video sangat kesal dengan tingka Mario Dandy yang senyum-senyum saat ditanya perihal kasus penganiayaan ia kepada David Ozora. 

"Apa-apaan ini Mario Dandy Senyum-Senyum Minta Maaf Aniaya David Ozora dan Keluarganya. Kelihatan sekali raut mukanya tidak menyesal sekali! Kita berharap Mario Dandy ini dihukum semaksimal mungkin. Jangan kasih kendor! #KawalDavid @MellisA_An," cuit akun tersebut. 

Video ini juga mendapat respon dari ayah David Ozora, Jonathan Latumahina. Di akun Twitter miliknya, ayah David Ozora itu mempertanyakan Mario Dandy yang bisa masang dan lepas kabel ties. 

"Bisa masang dan lepas cable ties sendiri, jangan2 bisa keluar masuk sel sendiri juga nih. Nanti ada hukum yang gak kaya hukum negeri ini yang akan kena ke anak ini, tunggu aja," tulis akun ayah David Ozora. 

"Begitu kuatnya Rafael Alun walau sudah di tetapkan jadi Tersangka oleh KPK tetapi anaknya masih mendapatkan perlakuan istimewa spt ini, Kabel Ties dari Aparat hanya dijadikan Souvenir seolah meledek kalo di Kantor Polisi pun dia masih jadi Jawara," tambah akun @kurawa. 

Dari laporan Suara.com, Mario dan Shane sebelumnya digiring penyidik Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya ke Gedung Biddokes. 

Keduanya tampak kenakan baju tahanan warna orange dengan kondisi tangan terikat. Shane terlihat menunduk. Sementara Mario berjalan santai sambil lempar senyum ke arah awak media.  Menurut Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Pol Hery Wijatmoko, Mario dan Shane dalam kondisi sehat. 

Sementara itu, Kasubdit Renakta Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya AKBP Rohman Yongky sebelumnya menyebut pemeriksaan kesehatan dilakukan untuk memastikan kondisi terkini kedua tersangka.

BACA SELANJUTNYA

Twitter Ingin Basmi Berita Menyesatkan di Media Sosial, Begini Caranya