Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 28 Mei 2023 | 14:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penyanyi Syahrini kembali jadi sorotan netizen karena barang bermerek miliknya. Namun kali ini, netizen malah mencurigai tas Hermes Syahrini yang mencuri perhatian.

Sebagai diketahui, selama ini Syahrini dikenal gemar mengenakan barang bermerek. Terlebih ia dikenal kaya raya dengan suami konglomerat, Reino Barack. 

Kendati demikian belakangan tas bermerk Syahrini menuai perhatian. Tas bermerek Tas Hermes Syahrini yang berwarna putih itu dicurigai netizen sebagai barang kw atau palsu. 

Dugaan itu bermula dari unggahan Syahrini yang soal sambutan sebuah hotel Dubai di mana menampilkan fotonya dan suami. Di belakang foto mereka ditaruh tas Hermes Syahrini seperti dikutip dari Metro.Suara.com

Beberapa netizen curiga pada keaslian tas tersebut lantaran besi pada tas nampak berkarat. Banyak netizen yang sangsi dan mempertanyakan kemungkinan tas mahal yang besinya bisa berkarat. 

Tas Hermes Syahrini (instagram.com/congli_willneverdie)

Foto Syahrini yang diunggah lagi oleh akun Instagram @congli_willneverdie sontak mengundang berbagai respons dari netizen. 

"Salfok tas kremesnya besinya udah karatan," komentar netizen. 

"Kalau asli biasaya bsinya isa tahan tuh lima sampai 10 tahun, ini kw tiga kali ya," tambah lainnya. 

"FYI kalau asli enggak bisa berkarat sis karena gembok dan listnya emas asli. Emasnya ada yang gold ada yang white, yakali emas bisa karatan," imbuh lainnya. 

"Itu tas kw-nya dengan kualitas kw dua ke bawah. Tas yang KW-nya masih premium itu harganya masih puluhan juta sampe hampir seratus juta karena kualitas bahan hampir sama semua kecuali trademark ditiru," tulis netizen di kolom komentar. 

"Ketahuan lagi, sudah kuduga harga milyaran mosok karatan, enggak capek ya pura-pura kaya," timpal lainnya. 

Itulah keramaian netizen yang membahas tas Hermes Syahrini beberapa sampai mencurigai sebagai barang KW. (Metro.Suara.com)

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen