Kamis, 30 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 29 Mei 2023 | 13:07 WIB

Hitekno.com - Pasangan Millen Cyrus dan Lionel Lee ikutan menjajal tren filter AI yang sempat viral di media sosial. Namun hasil fiter AI Millen Cyrus dan Lionel Lee tersebut malah membuat sorotan publik. 

Netizen ramai menyoroti hasil fiter AI yang diunggah Millen Cyrus bersama Lionel Lee tersebut seperti dikutip dari Mamagini.suara.com.

Siapa sangka hasil dari filter AI itu berhasil membuat publik tercengang. Pasalnya, wajah keduanya malah jadi bertukar gender.

Video tersebut menunjukkan Millen Cyrus yang berubah wajah menjadi pria maskulin. Sementara Lionel Lee, berubah menjadi perempuan feminim dengan warna kulit yang terang.

Hal itu pun tentu membuat Millen Cyrus merasa heran. Ia bahkan mengatakan ingin menangis usai melihat hasil dari tren filter ai yang dicobanya.

"Kok kebalik sih, mau nangis," tulis Millen Cyrus dalam keterangan video dengan emoji menangis, dikutip pada Senin (29/5/2023).

Unggahan itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

"Tuh kan terbalik apa kata netizen juga, filternya terlalu jujur sih," komentar seorang netizen.

"Alhamdulillah bersyukur atas jodoh terbalik. Semoga segera nikah setelah dilamar aamiin," ujar netizen lain mendoakan keduanya.

"Ini mah nggak kebalik, tapi emang kenyataannya begitu. Filternya nggak bisa bohong," imbuh netizen di kolom komentar.

 

Seperti yang diketahui, belakangan ini ramai netizen yang mempertanyakan gender Lionel Lee. Menurut publik, semakin ke sini kekasih Millen Cyrus itu tampak seperti wanita.

Hingga postingan video pasangan Millen Cyrus dan Lionel Lee ikutan tren filter AI yang membuat netizen ramai. (Mamagini.suara.com)

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen