Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 29 Mei 2023 | 17:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, seorang netizen mengungkap harga endorse Aldi Taher untuk tiap postingan. Tidak mahal, Aldi Taher hanya meminta biaya Rp 100.000 untuk postingan endorse.

Hal ini diungkap oleh akun Twitter bernama Spirit CrAnbeRRIES ON dengan username @madHink. Awalnya dia menyampaikan kalau Aldi Taher adalah artis yang memiliki sifat rendah hati.

"Aldi Taher tuh memang sebaik itu orangnya. Humble. Pernah syuting dekat warung Hajitako trus dia kita kasih Takoyaki, kita bilang, abang pernah endorse @hajitakoid di IG," kata dia, dikutip Senin (29/5/2023).

Kemudian ia mengajak Aldi Taher untuk kembali mempromosikan produknya lewat unggahan Instagram Stories.

"Oh gitu? Sini kita buat story lagi sekalian," lanjut dia.

Akun itu kemudian memperlihatkan percakapan untuk memakai jasa promosi alias endorse dari Aldi Taher.

"Waalaikum salam endorse I LOVE YOU SO MUCH di feeds or story IG @alditaher.official tanpa di hapus," ucap Aldi Taher.

Mantan suami Dewi Perssik ini kemudian menunjukkan tarif hingga apa hasil dari kerja sama mereka. Aldi Taher juga mengarahkan bagaimana cara kerja endorse darinya.

"Impresi 12 juta viewers INSYA ALLAH, transfer 100rb ke rek bca (sensor) an aldi taher, kirim bukti transfer, kirim foto atau video 60 detik produk dan caption SERTA mention IG.." tuturnya.

Hanya saja Aldi Taher juga memberikan syarat untuknya. Menurut dia, video atau foto itu tidak boleh menampilkan aurat perempuan. Apabila produk itu tidak sesuai kriteria, Aldi Taher juga siap mengembalikan uang dari pemakai jasanya.

"Video dan foto ga boleh ada aurat wanita ya..produk yg tidak lolos uang kembali," lanjutnya.

Akun tersebut lantas menceritakan bagaimana cepatnya Aldi Taher mengunggah konten kerja sama itu. Padahal uang Rp 100.000 itu dikirim dalam waktu tak sampai 10 menit.

"Besoknya gw kirim foto n caption, gapake lama, belum 10mnt kirim, sudah diposting di IGnya," ucapnya.

Dia juga mengungkapkan kalau Aldi Taher sempat mematok tarif endorse sebesar Rp 50.000 karena memang uangnya sudah habis. Namun untuk saat ini mungkin biaya endorse Aldi Taher sudah tidak Rp 100.000.

"Kalau sekarang kayaknya udah ga dapat 100ribu. Infonya waktu itu duitnya abis buat berobat kanker. Pas dia viral nisa sabyan itu dia buka endorsan di IG, bahkan sempat 50rb per posting," imbuhnya.

Lebih lanjut ia masih syok karena artis sekelas Aldi Taher mau menerima biaya endorse seharga Rp 100.000. Dia pun ikut membandingkan tarif endorse dari influencer lain, yang dinilainya tak masuk akal.

"I mean, ga kebayang banget, orang yg biasa gw tonton di tv tiap hari, mau bantu endorse dgn bermodal 100rb aja. Sementara yg influencer2 ga pernah masuk tipi, ngasih ratenya ga masuk akal," tukasnya.

BACA SELANJUTNYA

Lirik Lagu Aldi Taher - Ayang Selingkuh di Aplikasi Ojol