Jum'at, 14 Juni 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 29 Mei 2023 | 20:45 WIB

Hitekno.com - Sebuah video mengenai seorang ayah yang membujuk putri ciliknya viral di media sosial. Netizen langsung memuji sikap ayah kepada sang anak tersebut.

Wajah balita yang sedang mengambek ini juga membuat netizen auto gemas.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @folkshitt, tampak seorang anak perempuan yang mengenakan hijab hitam membelakangi sang ayah. Ia bahkan menepis uluran tangan sang ayah.

Sang ayah tampak berusaha membujuk putri kecilnya. Ia bahkan berjongkok di belakang putrinya itu, seolah menunggu putrinya mau berbalik dan menghadap ke dirinya.

Setelah beberapa lama membujuk, sang ayah akhirnya berhasil meluluhkan anak perempuannya. Tampak sang ayah mengulurkan jari kelingking sebagai tanda perdamaian. Putri kecilnya itu pun menerima uluran jari kelingking sang ayah.

Momen Manis Seorang Ayah Bujuk Anak Perempuannya yang Ngambek ((Instagram))

Dengan gembira, sang ayah akhirnya menggendong putri kecilnya itu.

Momen menis sekaligus mengharukan itu langsung mendapat perhatian dari netizen. Tak sedikit yang memberi komentar kocak maupun manis mengenai adegan tersebut.

"Mamanya: Bukan aku yang ngajarin," komentar netizen.

"Lucu bangettt, ternyta wanita dari lahir emang kek gini rata-rata ," balas netizen yang lain.

"Ya Allah bapaknya sabar banget. Sumpah sih sehat-sehat buat laki-laki sabar yang ngadepin ngambeknya perempuan," puji netizen.

"Fix, bapaknya jadi cinta pertama anaknya," timpal warganet yang lain.

"Andai laki di dunia ini ngerti cewek tu kalo lagi ngambek jangan dimarahin, tapi dielus dibujuk dan itu minta maaf beliin baso yang pedas. Dah selesai," pungkas netizen. (Suara.com/ Larasati)

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz