Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 31 Mei 2023 | 17:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina mencuri perhatian dengan jepit rambut yang ia pakai. Tidak main-main, jepit rambut Nagita Slavina ini dibanderol dengan harga yang fantastis.

Nagita Slavina jadi perbincangan karena jepit rambut yang dipakainya ketika jalan-jalan di Jepang. Sebab, jepit rambut Nagita Slavina itu dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Nagita Slavina memang bisa dibilang termasuk artis yang kerap memakai barang mahal dalam berbagai kesempatan. Bukan cuma busana, aksesoris Nagita juga banyak yang harganya di luar dugaan.

Salah satu aksesoris Nagita Slavina yang harganya mahal adalah jepit rambul mungil ini. Istri Raffi Ahmad itu terlihat memakai jepit rambut tersebut dalam vlog jalan-jalan di Jepang. Nagita memilih jepit tersebut untuk melengkapi penampilan santainya selama jalan-jalan. Terlihat jepit itu memiliki bentuk yang mungil seperti kebanyakan aksesoris rambut.

Kendati bentuknya mungil, jepit rambut itu dibanderol dengan harga yang mahal. Informasi tersebut diungkap oleh akun Instagram @fanpage_nagitaslavina melalui unggahan pada Sabtu (27/5/2023).

Rupanya jepit rambut Nagita Slavina keluaran merek aksesoris asal Jepang, acca. Produk bernama Barbie Clip itu dijual dengan harga Rp821 ribu di website resmi acca.

Mencuri perhatian, itu tadi detail harga jepit rambut kecil yang dipakai Nagita Slavina ketika sedang berlibur di Jepang ini.

BACA SELANJUTNYA

Tessa Mariska Nyanyikan Lagu 'Loneliness' Putri Ariani, Aksinya Sukses Bikin Netizen Ketawa