Minggu, 01 Oktober 2023
Amelia Prisilia : Rabu, 31 Mei 2023 | 17:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, video Gisel ketika dipeluk mesra oleh seorang pria menjadi viral di media sosial dan menuai berbagai komentar nyinyir netizen. Banyak yang mengungkit nama putri Gisel dan Gading Marten, Gempi.

Dalam video itu, ibunda Gempi yang memiliki nama asli Gisella Anastasia terlihat tengah asik berduaan dengan seorang pria. Keduanya terlihat sedang berada di salah satu tempat hiburan malam dengan lampu hijau yang sesekali menyoroti kebersamaan mereka. Gisel terlihat bahagia tengah bernyanyi sambil bersandar di pelukan pria tersebut, pria itu memeluk mesra ibu Gempi itu dari belakang.

Video itu viral sampai ditonton 2,1 juta kali, dishare 5 ribu kali, disukai 32,5 ribu netizen dan dibanjiri 4,2 ribu komentar, videonya diunggah oleh akun Tiktok @evilinh1, sebagaimana dilansir Suara Denpasar pada Selasa, (30/5/2023). Beberapa netizen menilai pria dalam video itu mirip Virgoun, misalnya salah satu pengguna Tiktok dengan akun @widyra.

"Ku kira sama Virgoun," tulisnya dalam kolom komentar.

"Sama," tulis akun @yuniasstuti3574 menyetujui pendapat itu.

"Kembaran," tulis akun @memesda menimpal.

"Sama, kaget aku," tulis akun @khentermiamiea menimpal.

Kemudian, sebagian netizen juga ada yang mempersoalkan video tersebut dengan memikirkan Gempi, anak dari Gisel, wanita yang ada dalam video tersebut.

"Kasihan Gempi," tulis akun @user82284

"Jadilah contoh yang baik buat Gempi," tulis akun @maDam.

BACA SELANJUTNYA

Tessa Mariska Nyanyikan Lagu 'Loneliness' Putri Ariani, Aksinya Sukses Bikin Netizen Ketawa