Rabu, 08 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 01 Juni 2023 | 19:29 WIB

Hitekno.com - Di tengah kabar perceraiannya dengan Virgoun, Inara Rusli mulai aktif di TikTok dengan melakukan live. Perdana live di TikTok, Inara Rusli mendapat gift yang jika dirupiahkan menjadi Rp 1 miliar.

Baru pertama kali live, istri Virgoun ini tak tahu cara mencairkan saweran yang didapat. Bahkan awalnya ia tidak tau kalau animasi-animasi itu bernilai uang.

"Iya itu awal-awal aku bingung, 'Itu apa kok gambarnya banyak?'. Terus aku lagi bacain komen ketutupan sama animasinya, 'Itu ada gambar kereta, planet, itu apa?'" kata Inara Rusli saat ditemui di kawasan Koja, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

"Terus ada yang bilang, 'Itu kak bisa dicairin uangnya,' terus 'Uangnya liat di mana?' aku bilang," ujarnya lagi.

Inara Rusli memang berniat bekerja demi menghidupi anak-anaknya sejak pernikahannya dengan Virgoun dipertaruhkan di pengadilan. Untuk mencari nafkah, dia sampai rela melepas cadar yang sudah digunakan sejak 2018.

Menurut Inara, duit yang diberikan Virgoun tak mencukupi seluruh kebutuhan hidup ketiga anaknya. Karena itu, dia tak mau lagi bergantung pada Virgoun usai bercerai nanti.

"Ya gimana ya, jujur belum terpenuhi dari yang sesuai perjanjian. Sekarang biaya sekolah anak aja sudah Rp7 juta sendiri, belum sama vitamin, masak, apa segala macam buat anak-anak. Tapi ya udah enggak papa, mungkin memang belum ada lagi. Itu lah sebabnya aku berjuang bekerja," kata Inara dalam kesempatan berbeda.

Inara Rusli juga berujar tidak masalah disebut kaya jalur musibah. Dia meyakini ada berkah di balik semua kejadian yang dialami.

"Kalau ada orang yang bilang terkenal karena jalur kesedihan ya siapa sih yang mau. Dan sebenarnya yang disyukuri bukan musibahnya, tapi berkah di balik itu. Kita sebagai muslim harus meyakini bahwa di balik kesulitan ada kemudahan," ujar Inara Rusli.

"Setelah menjalani sampai di detik ini sih alhamdulillah aku menganggapnya berkah," kata dia lagi.

Pernikahan Inara Rusli dan Virgoun saat ini sedang diuji di pengadilan. Awalnya, Virgoun ajukan permohonan talak, namun dicabut dengan alasan ingin memperbaiki poin-poin tuntutan.

Inara Rusli kemudian langsung bergerak. Sebelum Virgoun ajukan kembali permohonan talak, dia lebih dulu gugat cerai. Sidang perdana mereka telah digelar, namun ditunda karena Virgoun dan Inara Rusli sama-sama absen.

BACA SELANJUTNYA

Jadwal dan Link Live Streaming Bigetron Alpha vs EVOS Icon: Penentuan Wakil Indonesia di IESF WEC 2023