Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 05 Juni 2023 | 16:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berikut ini hasil CEK FAKTA dari konten yang menyoal hubungan antara Arya Saloka dan Amanda Manopo. Benarkah Amanda Manopo dan Arya Saloka sudah Go Public atau mengungkap hubungan keduanya?

Chemistry yang dibentuk Arya Saloka dan Amanda Manopo melalui sinetron Ikatan Cinta sangat sukses bahkan mengumpulkan penggemarnya sendiri.

Terbukti, tidak sedikit netizen yang kebawa perasaan dan berharap keduanya bersatu dalam ikatan pernikahan di dunia nyata.

Terbaru, muncul video yang mengklaim kalau Amanda Manopo dan Arya Saloka telah memutuskan go public tentang hubungan asmara keduanya.

Sontak, kabar ini pun langsung banjir pujian dari para netizen. 

Dikabarkan melalui video unggahan kanal YouTube Bang Jono yang menyatakan Andin meninggal dunia di sinetron Ikatan Cinta.

Thumbnail menampilkan potret Arya Saloka dan Amanda Manopo yang tampil mesra. 

Kemudian ada juga postingan Arya Saloka yang terlihat seperti akun Instagram pribadinya @arya.saloka.  

"Cuma modal kopi, ikatan cinta aku ke Andin bisa makin lengket? bisa dong kopi creamy latte jawabannya. Kalau lagi ngopi berdua kopinya pasti creamy latte yang bikin kita happy. Dari aromanya yang nikmat, kopinya yang lembut dan rasanya yang creamy ditambah minum sama Andin serasa dunia milik berdua", tulis postingan tersebut.

Video itu berjudul "BERITA TERBARU Amanda Manopo dan Arya Saloka Banjir Pujian dari netizen".

CEK FAKTA: Akhirnya! Amanda Manopo dan Arya Saloka Go Public, Banjir Pujian dari Netizen (YouTube/Bang Jono)

Lantas, benarkah kabar tersebut? Berikut ini hasi CEK FAKTA yang dirangkum dari Metro.suara.com soal hubungan antara Amanda Manopo dan Arya Saloka.

CEK FAKTA

Setelah dilakukan penelusuran terdapat ketidaksesuaian antara thumbnail, judul, dan isi berita.

Tidak ada informasi valid seputar go public-nya Amanda Manopo dan Arya Saloka. 

Narator dalam video hanya membahas tokoh Andiir dalam sinetron Ikatan Cinta yang meninggal dunia. 

Kemudian, penggemar ikatan Cinta menentang hadirnya pengganti Amanda Manopo yang bersanding dengan Aldebaran. 

Kesimpulan:

Berdasarkan penjelasan di atas, video berjudul " BERITA TERBARU Amanda Manopo dan Arya Saloka Banjir Pujian dari netizen" adalah hoaks.

Catatan Redaksi:

Artikel ini merupakan bagian dari konten Cek Fakta Suara.com. Dibuat seakurat mungkin dengan sumber sejelas mungkin, namun tidak mesti menjadi rujukan kebenaran yang sesungguhnya (karena masih ada potensi salah informasi). Lebih lengkap mengenai konten Cek Fakta bisa dibaca di laman ini.

Pembaca (publik) juga dipersilakan memberi komentar/kritik, baik melalui kolom komentar di setiap konten terkait, mengontak Redaksi Suara.com, atau menyampaikan isu/klaim yang butuh diverifikasi atau diperiksa faktanya melalui email cekfakta@suara.com. 

BACA SELANJUTNYA

CEK FAKTA: Bikin Banyak Orang Kegocek, Ini yang Perlu Anda Tahu tentang Nokia Minima 2100