Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 06 Juni 2023 | 15:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pemotor tentu harus memakai helm demi keselamatan mereka saat berkendara di jalan. Video mengenai pemotor yang bersembunyi dari polisi gegara tak menggunakan helm ini sukses menarik perhatian netizen.

Tak sedikit netizen yang geli serta merasa kasihan dengan pemotor tersebut. Raut wajahnya juga menjadi sorotan oleh netizen.

Postingan video memperlihatkan seorang pemotor bersembunyi di belakang mobil karena ada polisi di depan.

Terlihat dari rekaman seseorang yang berada di dalam mobil, ada pengendara motor di belakang mobil sedang menunduk dan bersembunyi.

Rupanya, sang pemotor tidak mengenakan helm, dan hanya memakai sweater hoodie hitam dengan muka yang pucat dan ketakutan.

Viral, pemotor bersembunyi karena takut polisi. (Instagram @memomedsos)

Pengendara yang terlihat menggunakan motor honda beat putih tersebut direkam oleh seseorang yang berada di dalam mobil bersama rekan-rekannya.

Terdengar juga suara tertawa dua orang wanita yang berada dalam mobil karena merasa lucu melihat tingkah pemotor yang tepat di belakangnya itu.

Tidak hanya merekam ekspresi wajah pemotornya saja, perekam video tersebut juga memperlihatkan polisi yang tengah berjaga di bawah lampu merah.

Berdasarkan video yang dikutip dari Instagram @memomedsos ini, cukup banyak yang berkomentar jika peristiwa lucu tersebut berlokasi di Buah Batu.

"Anjay di Buah Batu wkwk," tulis @yul**kt*193.

"Gt buah batu ieu," tulis @r***ga_fahman.

"Mukanya kasihan tapi lucu," komentar @I***dpoetra.

"Paniknya kerasa sampai sini," balas @xi**h*ng.

Selain itu, ada juga netizen yang memberikan komentar saran agar tilang manual kembali diberlakukan dengan kondisi pengendara banyak yang nakal.

"Ini merupakan sebuah bukti kenapa tilang manual harus diberlakukan kembali. Krn tanpa adanya tilang manual, aturan itu ga akan dilaksanakan. Mental sebagian besar pengendara di Indonesia memang belum siap buat patuh aturan tanpa hukuman," tulis @ji**_motz.

"Lahh klo gw yg ddlm mobil udh gw ksh tau," tulis @ay***ch*oni.

Dari kejadian tersebut, sudah sepatutnya sebagai warga negara dan pengendara yang baik harus mentaati peraturan dan menjaga keselamatan. (Suara.com/Pertiwi)

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz