Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 07 Juni 2023 | 15:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rebecca Klopper akhirnya tampil di hadapan media. Ia menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Indonesia dan pihak lain, termasuk keluarganya dan keluarga Haji Faisal, ayah dari Fadly Faisal. Dalam video yang beredar ini, reaksi Fadly Faisal saat mendampingi Rebecca Klopper menjadi sorotan warganet usai viral.

Rebecca Klopper juga mengabarkan bahwa pihaknya sudah melaporkan penyebar video. Pihak kepolisian pun sudah memproses laporannya. Pada konferensi pers itu, Rebecca Klopper didampingi oleh Fadly Faisal dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Kehadiran Fadly menemani Rebecca pun disoroti netizen.

Saat itu, Fadly Faisal nampak menguatkan Rebecca Klopper dengan menggenggam tangannya sambil sesekali mengelus lembut kekasihnya tersebut.

Instagram Fadly Faisal pun ramai oleh komentar netizen. Tak sedikit netizen yang memuji sikap lelaki yang akrab disapa Ai itu karena tetap setia dan mendukung kekasihnya, Rebecca Klopper. 

"Cuma mau bilang, Ai, kamu laki-laki hebat dan gentle. Beruntungnya ibu yang melahirkan seorang laki-laki yang benar laki. Orang tuamu hebat. Semoga kamu sukses dan bahagia selalu, Ai," komentar @rh****th.

"Ai keren, tetap di samping Becca di saat-saat terberatnya, Ai keren bisa nerima masa lalu Becca. Kudoakan yang terbaik buat Ai sama Becca," kata @ba**********ta.

"Ya Allah hati Ai luas banget. Bangga banget, makin ngefans sama Ai. Dia keren tetap nguatin Becca saat seperti ini. Gak ada lelaki setulus Ai," puji @oz*******99.

"Bang, lu keren banget, Bang! Laki-laki sejati, setia dampingin pasangan lu apapun yang terjadi, langka nih laki-laki begini," kata @ra***********a_.*

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz