Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 08 Juni 2023 | 15:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Inara Rusli kembali menjadi viral usai video jadul dirinya beredar di media sosial. Dalam video tersebut, Inara Rusli asyik jedag-jedug mengikuti irama lagu.

Kecantikan Inara Rusli ibu 3 anak berumur 30 tahun, memang tidak bisa dipungkiri lagi, Sejatinya Inara sudah cantik dan seksi sejak masih muda. Melalui akun TikTok @imalaura18 (6/6/2023), membagikan foto seksi dan cantik masa lalu Inara.

Inara muda tampak mulus dan cantik wajahnya. Mulai dari tatapan mata, lekuk bibir, hidung mancung, kulit putih, dagu proposinal, dan kumis tipis. Layaknya video TikTok remaja, Inara di dalam video versi jedag-jedug. Setelah foto wajah pada slide pertama, kini foto close up ke wajah Inara yang lagi pegang rambut.

Dan tiba juga kita pada slide terakhir, Inara berpose dengan kedua tangan menjambak rambut. Dengan teknik medium shot, seluruh lekuk tubuh Inara pun tampak jelas. Postingan yang menampilkan tubuh seksi Inara muda itu, menuai banyak pujian juga rasa kasihan jika Inara masa kini melihatnya. lantaran Inara yang kita ketahui sudah hijrah dan tertutup.

"Memang cantik dari dulu, sekarang tambah cantik" tulis @Rithaxx.

"Ini spek angel no wing" tulis @rioimaxx.

"Bayangin inara liat langsung Vidio ini gimana perasaannya?" tulis @miskinadxx.***

BACA SELANJUTNYA

Inara Rusli Berperilaku Begini Saat Live TikTok, Netizen Malah Nyinyir