Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 08 Juni 2023 | 20:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Putri Ariani menjadi perbincangan netizen di Twitter setelah memperoleh Golden Buzzer melalui acara America's Got Talent (AGT). Setelah Putri Ariani viral, netizen turut menantikan penampilan Cakra Khan di AGT.

Perlu diketahui, tayangan America's Got Talent menjadi trending nomor satu di YouTube regional Indonesia pada Kamis (08/06/2023). Puluhan ribu netizen memuji penampilan menawan dari Putri Ariani yang mendapat Golden Buzzer.

Hingga hari ini, video tayangan Putri Ariani tersebut ditonton lebih dari 5 juta kali.

Selain trending di YouTube, pembahasan mengenai Putri Ariani menempati 5 besar trending topik di Twitter.

Penampilan Cakra Khan pun ikut dinantikan. Namun jadwal penampilan Cakra Khan di AGT belum juga dirilis secara pasti.

Cakra Khan [Instagram]

"Mana woy yang AGT, lama amat sudah tanggal 5 nih," komentar akun @robby*** di postingan Cakra Khan pada Senin (5/6/2023).

Cakra Khan rupanya menjawab ketidaksabaran publik untuk menonton penampilannya di AGT. Sayangnya Cakra Khan juga tidak tahu pasti kapan penampilan yang ia persembahkan untuk almarhum sang ayah itu tayang.

"Saudaraku, saya pun enggak tahu kapan ditayangkannya. Itu hak mereka, bukan saya yang mengatur dan kehendak saya, karena saya pun inginnya begitu," kata Cakra Khan mencoba menjelaskan, pada hari yang sama.

Keberhasilan Putri Ariani meraih Golden Buzzer membuat Cakra Khan jadi dibanding-bandingkan. Kendati begitu, harapan besar kepada pelantun "Kekasih Bayangan" ini agar mengharumkan nama Indonesia pun juga cukup tinggi.

"Aku tahu Aa mau ikutan AGT, Aa enggak muncul-muncul eh yang muncul Putri loh A, golden buzz juga. Keren sih," kata akun @rais.a***.

"Enggak sabar video audisi AGT-nya tayang," sahut akun @karina***.

"Habis Putri selanjutkan Kang Cakra ya kami pengen lihat tayangannya. amiin amiin," komentar akun @rachmawati***.

Cakra Khan diketahui berangkat mengikuti audisi AGT pada April 2023. Demi mewujudkan harapan mendiang sang ayah, Cakra Khan menolak beberapa tawaran pekerjaan untuk pergi ke Amerika. (Suara.com/Neressa Prahastiwi)

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini