Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 09 Juni 2023 | 13:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, video yang diunggah di kanal YouTube ZML ENTERTAINMENT yang berjudul 'Tampil kompak Amanda Manopo dan Ibunda Arya Saloka pakai baju couple saat acara keluarga' menjadi viral.

Narator mengungkapkan, kakak Amanda Manopo akhirnya ikut buka suara soal gosip yang mengaitkan adiknya dengan runtuhnya rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne. Dalam siaran langsung di media sosialnya beberapa waktu yang lalu, netizen meminta tanggapan Angelica soal gosip yang menyeret nama adiknya. 

Angel pun menegaskan bahwa apapun tanggapannya soal gosip hubungan Amanda Manopo dan Arya Saloka justru akan membawa dampak buruk bagi keluarganya. Ia juga menyadari, bahwa status Amanda Manopo sebagai selebritis memang tidak mudah untuk menghindari gosip.

Sejak Amanda Manopo dan Arya Saloka dikabarkan punya hubungan spesial, kedua pihak memang tidak pernah mengkonfirmasi secara langsung soal kedekatannya. Namun baru-baru ini beredar kabar jika Amanda Manopo dan Arya Saloka akan kembali dalam film yang sama. 

Cek fakta

Dalam sepanjang video tersebut narator sama sekali tidak membahas jika Amanda Manopo dan Ibunda Arya Saloka mengenakan pakaian couple. Bahkan, narator pun tidak menunjukkan bukti yang valid tentang hal tersebut. Maka dari itu, bisa dipastikan berita ini tidak benar adanya alias hoaks.

Penulis: Suara Sumedang

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini