Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 09 Juni 2023 | 13:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Lihat menu makan siang anak Nagita Slavina dan Raffi AhmadRayyanza, netizen malah dibuat penasaran soal apa bahan yang dibuatnya.

Walau terlihat sederhana menu makan siang anak Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini menurut netizen dibuat dari bahan-bahan kualitas tinggi.

Rayyanza Malik Ahmad bisa dibilang menjadi salah satu anak artis yang kerap menjadi perbincangan di media sosial. Berbagai hal tentang Rayyanza seolah tak pernah gagal menuai atensi dari netizen.

Seperti baru-baru ini, perhatian netizen tertuju pada Rayyanza yang terlihat menyantap menu makan siang cukup sederhana. Menu makan siang Rayyanza terungkap lewat unggahan karyawan Rans Entertainment, Livia.

Perempuan yang akrab disapa Mpok itu merekam momen Rayyanza makan siang ditemani sang pengasuh, Sus Rini. Rayyanza terlihat sangat menikmati menu makan siang yang disantapnya.

Kendati sering dijuluki sebagai Anak Sultan, menu makan siang Rayyanza terlihat sederhana. Bayi yang akrab disapa Cipung itu disuguhi lauk ayam dan bakwan jagung. Hal itu sempat membuat Livia heran.

"Anak bayik makan siang pake bakwan jagung," tulis Livia melansir dari akun Instagram liviajunitaa pada Jumat (9/6/2023).

Unggahan tersebut menuai banyak komentar usai dibagikan ulang oleh akun TikTok silvianh.19. Netizen tentu saja mengomentari menu makan siang Rayyanza yang dinilai sederhana.

Kendati begitu, tak sedikit netizen yang meyakini bahwa menu makan anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu tidak terbuat dari sembarang bahan makanan.

"Bukan sembarang bakwan," komentar salah satu netizen.

"Jagung organik beli di Ci Mehong ya Pung," tebak yang lain.

"Bakwan jagung organing yagesya," celetuk lainnya sambil bercanda.

"Pasti jagungnya ekspor dengan kualitas tinggi, terus tepungnya yang udah vitamin dan mineral. Dan digoreng menggunakan minyak khusus yang seharga skincare gue," kata netizen.

"Ya ampun Kak, tapi emang bener sih gak kaleng-kaleng makanannya Si Cipung," timpal lainnya setuju.

Ini bukan pertama kalinya menu makanan Rayyanza jadi omongan di media sosial. Sebelumnya, netizen sempat dibuat heboh dengan video Rayyanza asyik menyantap ikan Sishamo yang dikenal mahal.

Itulah keramaian netizen menyoroti menu makan siang anak Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Rayyanza yang cukup sederehana. (Matamata.com/ Nur Khotimah)

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen