Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 09 Juni 2023 | 15:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nikita Willy baru saja membagikan momen manis saat dirinya sedang berlibur di Bali bersama keluarga kecilnya. Di momen ini, Nikita Willy mengunggah video saat dirinya dan Baby Issa sedang asyik bermain di pantai.

"Pool day," tulis Nikita Willy singkat di caption Instagram yang diunggah pada Senin (5/6/2023).

Telihat Baby Issa begitu menggemaskan dengan outfit pantai. Bayi berusia satu tahun itu memakai kaos polo biru, celana pendek motif ikan serta bucket hat warna navy.

Namun di video ini, netizen justru dibuat salah fokus dengan jari kaki Nikita Willy. Pada slide foto pertama, terlihat Nikita Willy sedang mengajak Baby Issa bermain skuter di atas pasir. Jika diperhatikan, memang ada yang janggal dari tampilan jari kaki istri Indra Priawan ini.

Saat dilihat lebih seksama, di foto tersebut hanya ada empat jari di kaki kanan Nikita Willy. Sontak saja hal itu menimbulkan perdebatan netizen di kolom komentar.

"Salfok sama jari kaki, kok cuma ada 4?" komentar salah satu netizen.

"Emang 4 coba di zoom," sahut yang lain.

"Di postingan lain jari nya ada 5 ko coba liat deh, mungkin jari ini ke tutup apa gitu jadi nya keliatan cuman 4 jari," sahut yang lainnya.

"5 kok kak, coba aja liat di foto" postingan yg lain...itu mungkin ketutupan pasir," jawab salah stau netizen.

Sadar bahwa terjadi perdebatan antara netizen soal jari kakinya, Nikita Willy pun langsung memberikan klarifikasi.

"Isi comment photo ini full menanyakan kenapa jari kaki saya cuma 4. Sepertinya ketutup pasir guys (emotikon tertawa)," tulisnya pada Instagram Story, Selasa (6/6/2023).

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini