Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 09 Juni 2023 | 15:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Inara Rusli menjadi perbincangan hangat netizen usai dirinya mengungkap kabar perselingkuhan sang suami, Virgoun. Belum resmi bercerai dengan Virgoun, Inara Rusli justru membuat pengakuan mengejutkan mengenai banyak pria yang sudah antri ingin menikahinya.

Tak hanya kasus perselingkuhan sang suami saja yang menjadi sorotan, pengakuan Inara Rusli soal dilamar ratusan pria meski belum resmi cerai pun ramai disoroti.

"Oh banyak, kalau Uda Derry bilang ada 300 berapa gitu," ucap Inara Rusli dalam cuplikan video di Instagram @lambe_danu yang diunggah pada Selasa (6/6/2023).

Paras cantik ibu dari tiga anak itu memang diakui publik bukan main. Bahkan, banyak publik yang menyayangkan sikap Virgoun padahal memiliki istri dengan paras cantik itu.

Siapa sangka, ungkapan Inara Rusli soal sudah ramai pria yang mengantri untuk menjadi suaminya. Membuat beberapa warganet membandingkannya dengan Larissa Chou mantan istri Alvin Faiz. Unggahan itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

"Kok bisa ya ngomongnya PD gitu," komentar seorang warganet.

"Larissa Chou juga cantik Masya Allah tapi nggak gini amat," ujar warganet lain.

"Terus juga kata ustad Larissa banyak banget nget nget yang ngelamar, tapi yang ngomong ustad Larissa mah anteng-anteng aja," timpal warganet.

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen