Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 09 Juni 2023 | 16:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan putri sulungnya, Laura Meizani atau Lolly tidak kunjung berakhir. Terbaru dirinya memutuskan untuk berhenti membiayai sekolah sang putri di London, Inggris.

Semua sosial media putrinya telah di blokir oleh Nikita, sebagai bentuk permusuhan. Lolly juga tidak bisa meminta bantuan kepada orang lain, karena Nikita telah memaki setiap orang yang punya hubungan dengan Lolly untuk tidak ikut campur.

Melalui Insta Story Nikita Mirzani (8/6/2023), dengan menggunakan Tanktop hitam mengumbar belahan dada, berpose seksi pegang rambut, dan memalingkan wajah dari kamera.

Sebuah kalimat terpatri disana "You want my money?" dengan emoji tertawa, diiringi lagu "money" karya Lisa BLACKPINK. Memiliki makna sindiran khusus untuk Lolly. Dilansir dari akun Instagram @lambe_danu (8/7/2023), banyak warganet menduga Instastory Nikita Mirzani, tidak lain wujud sindiran untuk Lolly.

Lantaran sistem sekolah di London, tagihan sekolah hanya bisa dibayarkan melalui wali murid. Oleh karena biarpun Lolly bisa dapatkan uang untuk kesehariannya, masalah sekola beda cerita. Netizen yang merasa kalau Instastory Nikita Mirzani untuk Lolly itu, tak kuasa menahan diri untuk tidak menyampaikan pendapatnya pada kolom komentar.

"Ke anak sendiri kayak gini, naudzubillahminzalik posting pake susu tumpah! Gimana anaknya gak stress coba! ini sih emaknya yang kudu banyak counseling ke psikolog" tulis @aliesxx.

"Anaknya bandel amit amit jabang bayi, la ibuknya gini mo gimn ya ga bisa disalahkan anaknga tp ibunha juga yaaa sudahlah. Moga membaik dua2 nya" tulis @santaixx.

"Ini baru anak pertama ya gaes, tunggu anak ke 2 dan ke 3 yg notabene laki smua.. mungkin lebih heboh dramanya" tulis @jro.xx***

BACA SELANJUTNYA

Anaknya Putus dengan Lolly, Olla Ramlan Beri Tanggapan Begini