Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 10 Juni 2023 | 15:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Secara blak-blakan diakuinya, Aldi Taher nyaleg karena ingin viral. Namun kalau sudah viral ada yang ingin dilakukan artis ini. Apa maksud Aldi Taher ini?

Seperti diwartakan sebelumnya, langkah Aldi Taher nyaleg ini ramai jadi sorotan netizen. Artis tersebut maju sebagai Bakal Calon Legislatif dalam Pemilu 2024.

Dikuti dari Matamata.com, Aldi Taher menjadi salah satu artis yang maju sebagai Bakal Calon Legislatif dalam Pemilu 2024 mendatang. Mantan suami Dewi Perssik itu pun banyak diwawancara perihal keputusannya.

Baru-baru ini, Aldi Taher diwawancara oleh Tsamara Amany. Mantan politisi muda Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu blak-blakan bertanya kepada Aldi Taher soal motifnya terjun ke dunia politik.

"Jadi sebenarnya Bang Aldi ini jadi politisi pengin memperjuangkan atau pengin viral?" tanya Tsamara Amany dikutip dari TikTok ryojaya pada Jumat (9/6/2023).

Menariknya, Aldi Taher tanpa ragu mengakui bahwa dirinya memang ingin viral dengan maju sebagai Caleg. Setelah viral, dia merasa akan lebih mudah untuk berjuang.

"Pengin viral. Kalau udah viral baru bisa berjuang," jawab Aldi Taher tanpa ragu.

Namun saat ditanya apa yang ingin diperjuangkan, Aldi Taher juga tak tahu. Tsamara pun meragukan keikutsertaan Aldi Taher di Pileg nanti.

"Ini beneran nyaleg nggak sih?" tanya Tsamara Amany lagi.

"Nggak. Saya mundur hari ini nyaleg. Jangan pilih Aldi Taher," kata Aldi Taher.

Tsamara juga mempertanyakan atribut partai yang kerap dipakai Aldi kemana pun. Diakui Aldi, ia hanya seorang penjilat.

"Kan gue penjilat sejati ya, semua partai (dijilat)," kata Aldi Taher.

Sebelumnya, Aldi Taher juga sempat mengungkapkan modalnya maju jadi caleg. Dia yakin mau jadi calon wakil rakyat hanya bermodal bismillah.

"Jadi modalnya Bismillah. Saya akan maju jadi Anggota DPR RI, insya Allah doakan saya duduk di Senayan," kata Aldi Taher seperti dikutip dari akun Twitter vaneeaye pada Mei 2023 lalu. 

Itulah pengakuan soal Aldi Taher nyaleg karena ingin viral yang ramai jadi sorotan. (Matamata.com/ Yuliani)

BACA SELANJUTNYA

Lucinta Luna Edit Foto Pakai AI, Malah Mirip Artis Korea Ini